Kapolsek Pining dan Jajarannya, Melaksanakan Jum'at Curhat malam hari Bersama Tokoh Masyarakat Pining
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Pining dan Jajarannya, Melaksanakan Jum'at Curhat malam hari Bersama Tokoh Masyarakat Pining

    Dimas ( Redaksi )
    25 Maret 2023, 3/25/2023 10:34:00 AM WIB Last Updated 2023-03-25T03:34:48Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Untuk mendukung Bulan Puasa Ramdhan, Polsek Pining bersama Personel melaksanakan Program Jum'at Curhat malam dalam rangka Safari Ramadhan bersama Tokoh Masyarakat bertempat di Meunasah Ak - Muslimun Dusun Benteng Desa Pining Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues.

    Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kapolsek Pining Ipda. Surya Yusbar mengatakan, Kegiatan Program Jum'at Curhat malam hari, dalam rangka Safari Ramadhan bertujuan untuk memberikan Saran, Kritik dan masukan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas Penegakan hukum, dan masalah lainnya di Wilayah Hukum Polsek Pining.

    Selain itu, beberapa permasalahan/keluhan yang disampaikan dalam kegiatan Program Jum'at Curhat malam hari antara lain: Masalah penertiban Mercon pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih.

    "Untuk itu, kami himbauan kepada pedagang Khususnya Warung Makan agar tidak dibuka pada siang hari, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, seringkali terjadi Pencurian, sehingga permasalahan yang disampaikan langsung ditanggapi," Pungkas Kapolsek Pining mengahiri.

    Dalam kegiatan Jum'at Curhat malam hari tersebut, selain Kapolsek Pining, juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Pining serta Personel Polsek Pining, sehingga acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Pining dan Jajarannya, Melaksanakan Jum'at Curhat malam hari Bersama Tokoh Masyarakat Pining

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer