Ketua SWI Aceh: FGD yang Dilaksanakan PDAM Kota Langsa Terkesan Pengalihan Isu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua SWI Aceh: FGD yang Dilaksanakan PDAM Kota Langsa Terkesan Pengalihan Isu

    Dimas ( Redaksi )
    6 Maret 2023, 3/06/2023 05:47:00 PM WIB Last Updated 2023-03-06T10:47:07Z

    Aceh_Harian-RI.com
    Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Aceh T, JAMALUL IQBAL yang Juga Putra Kota Langsa Ini Menanggapi Perihal Acara Yang Di Laksanakan Oleh PDAM kota Langsa seminar dan Talkshow FGD kapasitas yang Bertema Pelayan yang akan Di Laksanakan  hari ini Senin Tanggal 6-Maret-2023 Di aula Hotel Harmoni yang  di isi oleh dua pematri yaitu Bahtiar,MA Dari Lembaga Perlindungan Konsumen (LPSKSM Aneuk Nanggroe) Dan Putra Zulfirman (Ketua PWI Kota Langsa).

    T,Jamalul Iqbal Yang Akrap Disapa Iqbal Mengatakan Acara Itu Terkesan Untuk Pengalihan ISU Atas Demo yang Dilakukan Oleh ALASKA pada Hari Jum'at tanggal 3 Maret 2023 yang membawa 3 Tuntutan.

    Dari tuntutan itu Alaska memberikan waktu 3 x 24 jam kerja untuk menindaklanjuti tuntutan ALASKA yaitu Sebagai Berikut.


    1.  Meminta, Mendesak serta Mengecam DPRK langsa agar segera membentuk PANSUS dalam menyelesaikan Jabatan Dirut PDAM yang telah habis dan mengadakan proseder dalam pengangkatan dirut yang baru dengan visi misi untuk kepentingan rakyat dan membersihkan segala bentuk Malpraktek Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme yang sudah bertahun-tahun serta menambah lapangan kerja bagi masyarakat kota langsa dan mengurangi kerugian daerah yang terjadi setiap tahunnya pada PDAM langsa. 


    2. Mengecam kepada Pj Walikota langsa sekaligus mantan sekda kota langsa selaku TAPK dalam penyertaan modal bagi PDAM Langsa Bertanggungjawab atas kezholiman yang terjadi terhadap rakyat selama bertahun tahun. "Pepatah dalam kehidupan berbangsa mengatakan Apabila seorang pemimpin sudah tidak di percayai lagi oleh masyarakat, kebijakannya di curigai dan menimbulkan kontroversi,  jangan jawabannya menurut hukum belum salah,  MUNDUR!!! 

    3. Meminta, Mendesak dan Mengecam aparat penegakan hukum khususnya POLDA dan Kajati Aceh agar mengusut indikasi dugaan KKN pada PDAM langsa yang menjadi markas malpraktek selama bertahun-tahun, dan meminta Kapolres langsa untuk menindak lanjuti oknum kepolisian yang telah mencederai institusi polri dalam melanggar kode etik kepolisian sebagai oknum bekingan tagih hutang piutang pada pihak ke 3 PDAM langsa. 

    Iqbal menambahkan apa Manfaatnya FGD Itu Untuk masyarakat dan Konsumen PDAM kota Langsa, seharusnya PDAM kota Langsa Memperbaiki Pelayanan dan kinerja Nya Untuk Melayani konsumen Agar Konsumen PDAM kota Langsa Tidak Kecewa ini malah terkesan Menghambur hamburkan Uang Dengan Membuat Seminar & Talkshow yang Tidak ada Manfaat nya bagi Masyarakat kota Langsa tutup ketua SWI Aceh.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua SWI Aceh: FGD yang Dilaksanakan PDAM Kota Langsa Terkesan Pengalihan Isu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer