KOMPETISI SEPAK BOLA HK CUP 2023 RESMI DILAKSANAKAN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KOMPETISI SEPAK BOLA HK CUP 2023 RESMI DILAKSANAKAN

    Dimas ( Redaksi )
    11 Maret 2023, 3/11/2023 04:46:00 PM WIB Last Updated 2023-03-11T09:46:02Z

    BANDUNG BARAT_HARIAN-RI.com
    Gelaran kompetisi sepakbola bergengsi memperebutkan Piala Bupati Bandung Barat "HK CUP 2023" resmi dilaksanakan hari ini, Sabtu (11/3) pagi di Lapang Warung Domba Cikalong yang diikuti oleh 29 tim dari 16 kecamatan se-Kab. Bandung Barat.

    Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan bahwa pelaksanaan HK CUP 2023 merupakan bukti keseriusan Pemerintah Daerah dalam mencari bibit-bibit unggul calon atlet terbaik dan bentuk kecintaan terhadap dunia sepakbola.

    "Saya optimis HK CUP 2023 menjadi salah satu ajang yang akan melahirkan atlet-atlet sepakbola berprestasi dan akan mengharumkan Bandung Barat ditingkatbregional, nasional maupun internasional," ungkap Hengki dalam sambutannya.

    Menurutnya, Pemda akan mengapresiasi sekecil apapun prestasi yang ditorehkan para atlet Bandung Barat. Bahkan, Hengki telah mengganjar bonus hingga Rp. 50 Juta bagi atlet yang berhasil meraih medali emas dibeberapa ajang olahraga bergengsi seperti PON, Seagames dan Asian Games.

    "Saya menghimbau kepada seluruh orangtua untuk selalu mendukung anak-anaknya yang memiliki pasion didunia olahraga. Karena selain membuat tubuh bugar, menjadi atlet juga dapat menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan," terangnya.

    Lebih jauh lagi, HK Cup 2023 bertujuan untuk membentuk sumber daya manusia (SDM) generasi muda Bandung Barat yang berkualitas, sehat lahir maupun batin serta mampu berstrategi melalui kerjasama dan kolaborasi yang baik.

    Dengan demikian, Cita-cita menuju Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030 akan mudah diimplementasikan dengan hadirnya generasi penerus yang handal, berprestasi, sehat lahir dan batin. 

    "Kami optimis Cita-cita Menuju Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030 akan mudah terwujud dengan hadirnya SDM berkualitas yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang.

    HK Cup 2023 merupakan kompetisi kedua kalinya sejak 2019 dan sempat terhenti oleh pandemi covid -19 berkepanjangan yang terjadi pada 2020 silam.
    ( CR )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KOMPETISI SEPAK BOLA HK CUP 2023 RESMI DILAKSANAKAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer