Malam Nisyu Sakban, Sat Samapta Polres Galus, Perketat Pengamanan di Pusat Kota Blangkejeren
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Malam Nisyu Sakban, Sat Samapta Polres Galus, Perketat Pengamanan di Pusat Kota Blangkejeren

    Dimas ( Redaksi )
    8 Maret 2023, 3/08/2023 08:48:00 AM WIB Last Updated 2023-03-08T01:48:20Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com - Untuk mendukung Malam Nisyu Sakban yang bertempat pada Selasa Malam Rabu, Sat Samapta Polres Gayo Lues terus melakukan pengamanan serta Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, Selasa (07/03/2023) Malam.

    Menurut Kasat Samapta Polres Gayo,Iptu. Ridwansyah SH, berdasarkan Kalender Hijriah Indonesia Tahun 2023 M 1 Syaban 1444 H atau 2023 bertepatan dengan hari Selasa.

    "Atas Perintah Pimpinan,maka Kita terjunkan Anggota Sat Samapta Polres Gayo Lues ditempat - tempat yang dianggap rawan pencurian, sehingga kita mengambil inisiatif untuk melakukan persiapan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, khususnya di luar Masjid A- Shalihin kota Blangkejen ini," tutur Kasat Samapta Iptu. Ridwansyah SH.
    Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan, untuk menjaga keamanan disekitar Acara tersebut Anggota Patroli Sat Samapta Polres Gayo Lues kita sebar di beberapa titik yang dianggap rawan kriminalitas, karena Umat Muslim banyak yang datang memanfaatkan Momentum malam penuh ampunan ini.

    "Untuk itu saya dan Anggota terus bersiaga agar kegiatan Malam Nisyu Sakban ini berjalan dengan aman dan nyaman," tutup Iptu. Ridwansyah SH mengahiri. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Malam Nisyu Sakban, Sat Samapta Polres Galus, Perketat Pengamanan di Pusat Kota Blangkejeren

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer