Mamasuki Hari Meugang. Sat Samapta Polres Galus Perketat Pengamanan Di Pajak Terpadu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mamasuki Hari Meugang. Sat Samapta Polres Galus Perketat Pengamanan Di Pajak Terpadu

    Dimas ( Redaksi )
    22 Maret 2023, 3/22/2023 02:50:00 PM WIB Last Updated 2023-03-22T07:50:22Z
     



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada saat meugang. Polres Gayo Lues melalui Sat Samapta memperketat pengawasan dan pengamanan di sekitaran Pasar Terpadu Desa Bustanussalam Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

    Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kasat Samapta Polres Galus, Iptu. Ridwansyah SH, Rabu (22/03/2023) mengatakan, dengan kehadiran Anggotanya di Pajak Terpadu dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif. "Patroli yang dilakukan bisa mencegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues," Ujar Iptu. Ridwansyah SH.

    Atas Perintah Pimpinan Kata Kasat, Dalam Kegiatan Patroli rutin tersebut, Anggota Sat Samapta melakukan Patroli secara Dialogis serta mengatur kenderaan keluar masuk Pajak Terpadu, sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Pajak Terpadu yang dianggap rawan keramaian Masyarakat. "Sehingga hal tersebut terus dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya, Premanisme, Curanmor dan lain sebagainya," Pungkasnya. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mamasuki Hari Meugang. Sat Samapta Polres Galus Perketat Pengamanan Di Pajak Terpadu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer