Menyambut Ramadhan 1444 H Warga Muslim Laksanakan Gotong Royong Di Lingkungan Meunasah Nurul Qalbi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Menyambut Ramadhan 1444 H Warga Muslim Laksanakan Gotong Royong Di Lingkungan Meunasah Nurul Qalbi

    Dimas ( Redaksi )
    20 Maret 2023, 3/20/2023 08:59:00 AM WIB Last Updated 2023-03-20T01:59:28Z
     

    Aceh Besar_Harian-RI.com
    Warga muslim Komplek Permata Punie Desa Punie Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar seperti biasa setiap tahunnya menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan  melaksanakan  kegiatan gotong royong terutama membersihkan lingkungan baik di dalam meunasah maupun diluar Meunasah Nurul Qalbi. Minggu ( 19/3/2023)

    Ketua Komplek Permata Puni  Muhammad Harahap atau biasa di sapa Cakmad Harahap dan Ketua BKM Kapten Zulfan Rindam mengatakan kami  bersama warga muslim lainnya selalu mengadakan giiat gotong royong termasuk dalam membersihkan lingkungan luar dan dalam Meunasah Nurul Qolbi yang berada di dalam Komplek Permata Punie.

    Adapun kegiatan gotong royong ini  ,kata Cekmad Harahap , kita laksanakan Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. 

    " Alhamdulillah antusias warga sangat luaaarrr biasa dalam melaksanakan gotong royong dikarenakan ketua BKM benar benar  sangat baik dalam memberikan Motivasi kepada seluruh warga , sehingga warga tumbuh rasa kesadaran yang sangat tinggi dalam mengikuti apapun arahan dan kegiatan yang di adakan oleh Pak Kapten Zulfan Rindam IM yang juga selaku ketua BKM Nurul Qalbi." Kata kepala Kompleks perumahan Permata Puni itu memberikan apresiasi positif.

    Bukan itu saja, kata Cekmad, saya melihat warga komplek permata Puni begitu kompak , selain melaksanakan gotong royong, juga ada warga di antaranya memberikan sedekah makanan berupa kueh kueh dan minuman, " ini sungguh luar biasa, terimakasih" Kata Cekmad bersemangat.

    Selanjutnya mengatakan hendaknya semangat kebersamaan dalam gotong royong ini, bisa kita pertahankan terus sampai kapanpun, apalagi ini termasuk salah satu amal ibadah yang mulia di sisi Allah SWT.

    Sedangkan  Ketua BKM Nurul Qalbi Kapten Zulfan menambahkan dengan dilaksanakan kegiatan gotong royong ini , tentunya membuat  kondisi meunasah semakin bertambah bersih dan sehat sehingga kita harapkan dapat membuat para jamaah semakin betah ketika berada di meunasah serta  bertambah kusyuk  dalam melaksanakan shalat  dan amal ibadah lainnya.

    " Oleh karenanya marilah kita  secara bersama sama menjaga  kebersihan meunasah dan  meramaikannya dengan melaksanakan ibadah shalat lima waktu dan shalat tarawih serta pengajian di Meunasah  Nurul Qalbi , apalagi bulan suci Ramadhan Tahun 1444  Hijriah ini, sudah di depan mata kita." kata Kapten Zulpan.

    [Edi Sumantri]
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menyambut Ramadhan 1444 H Warga Muslim Laksanakan Gotong Royong Di Lingkungan Meunasah Nurul Qalbi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer