Ops Keselamatan Toba 2023, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ops Keselamatan Toba 2023, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas

    Dimas ( Redaksi )
    14 Maret 2023, 3/14/2023 09:42:00 PM WIB Last Updated 2023-03-14T14:42:55Z

    Deliserdang_Harian-RI.com
    Operasi Keselamatan Toba 2023, Satgas Gakkum Polresta Deliserdang melakukan himbauan secara humanis terhadap pelanggar kasat mata pengendara kenderaan guna menekan jumlah pelanggar lalu-lintas serta mengurangi jumlah kecelakaan di jalan, Selasa (14/03/2023)
         
    Sebagai ujung tombak keselamatan lalu-lintas di jalan maka Sat Lantas Polresta Deliserdang yang di pimpin Wakasat Lantas AKP M. Irfan melakukan himbauan secara humanis kepada para pengendara kendaraan yang difokuskan kendaraan roda dua. Untuk kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran kota Lubuk Pakam tepatnya di depan Mako Polresta Deliserdang Jalan Sudirman. Dengan cara kendaraan yang akan diperiksa diminta minggir kemudian di periksa kelengkapan surat maupun kendaraan.
        
    Masih seperti kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, untuk pelanggar kasat mata seperti tidak memakai helm, plat nomor dan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi, maka diberikan sanksi teguran secara humanis.
       
     Terkait kegiatan ini Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, S.Kom, SIK menyampaikan, selama kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2023 ini untuk jumlah pelanggar menurun, diharapkan setelah operasi berakhir pelanggaran serta kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Deliserdang bisa di tekan seminimal mungkin.
        
    Sat Lantas Polresta Deli Serdang menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa tertib mematuhi rambu-rambu lalu-lintas dan mengenakan helm yang sesuai standar SNI. ( Rahmadi Saputra)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ops Keselamatan Toba 2023, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer