Pengurus PGRI Kabupaten Gayo Lues Dan Anggota Mengapresiasi Lomba Azan Yang Digelar Dinas Pendidikan Galus
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pengurus PGRI Kabupaten Gayo Lues Dan Anggota Mengapresiasi Lomba Azan Yang Digelar Dinas Pendidikan Galus

    Dimas ( Redaksi )
    9 Maret 2023, 3/09/2023 04:48:00 PM WIB Last Updated 2023-03-09T09:48:14Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan dan memerintahkan Hari Pendidikan. Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues menggelar Lomba Azan untuk tingkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta PTTK bagi Laki - Laki yang bernaung di Dinas Pendidikan Gayo Lues.

    Lomba Azan Tingkat PNS dan PTTK tersebut diselenggarakan di Aulla Dinas Pendidikan setempat dan di ikuti oleh 46 peserta mewakili para Guru - guru dan PTTK dari Sebelas (11) Kecamatan se Kabupaten Gayo Lues. Lomba Azan tersebut juga direspon oleh Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gayo Lues.

    Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gayo Lues, Muhammad Yusuf didampingi oleh Ketua I Selamat SPd, kepada Media Harian RI.com, Kamis (09/03/2023) mengatakan, kegiatan Lomba Azan Tingkat PNS dan PTTK di lingkup Dinas Pendidikan Gayo Lues tersebut, pada intinya pengurus PGRI Gayo Lues sangat mengapresiasi lomba Azan yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan Gayo Lues ini.
    Bahkan kegiatan lomba Azan ini juga mendapat Apresiasi dari Pengurus dan Anggota serta peserta dan Guru,PTTK yang terlihat Antusias mengikuti lomba tersebut.

    "Kami sebagai Pengurus PGRI Kabupaten Gayo Lues beserta Anggota sangat mengapresiasi Lomba Azan tersebut, sehingga nantinya disekolah baik itu di Sekolah SDN maupun di sekolah SMPN kita juga akan melakukan lomba Azan bagi para peserta didik kami, di sekolah masing -  masing," Kata Wakil I PGRI Kabupaten Gayo Lues Selamat SPd.

    Selain itu lanjutnya, kegiatan Lomba Azan ini sangat bersifat positif dan perlu di agendakan setiap tahunnya dan bila perlu bisa juga lomba Azan tersebut dilakukan antar kepala Sekolah baik Kepala Sekolah SDN maupun Kepala Sekolah SMPN dan juga lomba Azan Antar Anak Didik, itu sangat kami Apresiasi.

    "Intinya Pengurus PGRI Gayo Lues dan Anggota lomba Azan tersebut Luar biasa, dan perlu dukungan semua pihak, agar kegiatan lomba Azan tersebut perlu di Anggendakan setiap tahunnya, dan bila perlu lomba Azan tingkat anak didik pun, kita sangat mendukung, asal ada persetujuan dari Dinas Pendidikan Gayo Lues, kita dari Pengurus PGRI Gayo Lues sekali lagi sangat mendukung lomba Azan tersebut dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Gayo Lues tersebut, dan Alhamdulillah semua peserta sudah bisa jadi Bilal," Pungkas Selamat mengahiri.

    Amatan Wartawan di lapangan peserta lomba Azan tersebut berjumlah 46 peserta, dan lomba Azan tersebut juga menghadirkan Dewan juri dari Dinas Syariat Islam yakni, Ustadz. DR, Andi Putra,Cs, dimana dalam lomba Azan tersebut, yang keluar sebagai pemenang adalah: 

    Juara 1 Sudirman,SPd. (Bagian PAUD)
    Juara 2 Said Thalib, ST. (Bagian Dikdas)
    Juara 3 Sabri Maulana (Sekretariat). (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengurus PGRI Kabupaten Gayo Lues Dan Anggota Mengapresiasi Lomba Azan Yang Digelar Dinas Pendidikan Galus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer