Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sigap Bantu Korban Kecelakaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sigap Bantu Korban Kecelakaan

    Dimas ( Redaksi )
    15 Maret 2023, 3/15/2023 07:12:00 PM WIB Last Updated 2023-03-15T12:12:31Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Polri dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja, dan juga bersosialisi dilingkungan kerja, apalagi yang menyangkut dengan keselamatan masyarakat ketika dibutuhkan.

    Seperti yang dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe dengan sigap membantu salah satu warga yang mengalami laka lantas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Pengendara motor tersebut mengalami kecelakaan di Desa Blang Panyang Kec. Muara Satu tepatnya Didepan SPBU Blang panyang melibatkan dua sepeda motor, sehingga mengalami luka luka, Rabu, 15 Maret 2023.

    Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Arun Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, dengan menggunakan Mobil Patroli Sat Samapta untuk diberikan pertolongan pertama serta menghubungi keluarga korban untuk penanganan selanjutnya.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Sabhara AKP Heydi membenarkan personelnya yang melakukan pertolongan tersebut. Saat kejadian anggotanya dalam perjalanan saat melaksanakan patroli.
    "Melihat ada warga yang mengalami laka lantas secara spontan petugas patroli yang tengah melintas langsung berhenti, dan membantu korban yang kecelakaan," ujar AKP Heydi.

    Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas serta memakai helm SNI untuk menghindari adanya korban lebih lanjut.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Sigap Bantu Korban Kecelakaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer