Polres Galus, Kembali Salurkan Baksos, Kali ini Korban Kebakaran Desa Bener Baru
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Galus, Kembali Salurkan Baksos, Kali ini Korban Kebakaran Desa Bener Baru

    Dimas ( Redaksi )
    29 Maret 2023, 3/29/2023 03:16:00 PM WIB Last Updated 2023-03-29T08:16:28Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Jajaran Polres Gayo Lues Polda Aceh kembali saluran bantuan Sosial Sembako Kepada Korban kebakaran, bertempat di Desa Bener Baru Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues.

    Musibah kebakaran tersebut menghanguskan 6 Unit Rumah Warga didesa Bener Baru itu pada Sabtu 25 - Maret - 2023 lalu, sekira Pukul 15.30 WIB, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

    Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kasihumas Polres Gayo Lues, AKP. Zulfikar SH menyampaikan, Pembagian bantuan Sosial ini merupakan salah satu upaya Polres Gayo Lues untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak akibat bencana kebakaran tersebut.

    "Jadi kegiatan Pemberian bantuan Sosial berupa Sembako dan Pakaian yang layak pakai," Ucapnya.

    Sementara Camat Blangpegayon Saidi Ramli SPd didampingi Pengulu Desa Bener Baru Suherman Kepada Wartawan Sabtu (25/03/2023) yang lalu mengatakan, Musibah kebakaran di Desa Bener Baru ini telah menyebabkan 6 Unit Rumah Warga hangus terbakar dan dua lainnya mengalami rusak ringan.

    Sehingga, kerugian ditaksir akibat kebakaran tersebut mencapai Ratusan Juta Rupiah, bahkan untuk saat ini para Korban kebakaran tersebut terpaksa mengungsi kerumah keluarga lainnya.

    Adapun Nama - nama korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal tersebut yakni, Rak'iyah (55), Amir (30), Jaksa (55), Item (65), Usman (70), dan Busin (38). Sedangkan dua Unit Rumah yang mengalami rusak ringan yakni milik Sulaiman (70) dan Jemarin (38).

    "Kebakaran terjadi sebelum shalat ashar yang menghanguskan 6 unit rumah warga bangunan dari kayu tersebut, bahkan api baru berhasil dipadamkan setelah beberapa menit kemudian setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi," Pungkasnya.

    Adapun dalam rangka kegiatan Baksos tersebut juga dihadiri oleh Kabagren Polres Gayo Lues, Kabag Log, Kasihumas, Kasipropam, Kasat Lantas, Wakapolsek Blangkejeren, Camat Blangpegayon dan Masyarakat Korban kebakaran tersebut, sehingga kegiatan Baksos tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Galus, Kembali Salurkan Baksos, Kali ini Korban Kebakaran Desa Bener Baru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer