Usai Kunker di Aceh, Kalemdiklat Polri Diantar Kapolda Aceh Dan Wakapolda Aceh Kembali Ke Jakarta
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Usai Kunker di Aceh, Kalemdiklat Polri Diantar Kapolda Aceh Dan Wakapolda Aceh Kembali Ke Jakarta

    Dimas ( Redaksi )
    29 Maret 2023, 3/29/2023 01:21:00 PM WIB Last Updated 2023-03-29T06:21:47Z

    Aceh Besar_Harian-RI.com
    Seusai melakukan kunjungan kerja di Aceh sejak kemarin,Selasa (28/3/23), hari ini, Rabu (29/3/23), Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M. Si, bertolak kembali ke Jakarta via Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar.

    Keberangkatan Kalemdiklat Polri bersama rombongannya via Bandara SIM tersebut,  langsung diantar Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, bersama sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Acrh dan PD. Bhayangkari Aceh, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya. 
    " Rombongan Kalemdiklat Polri yang bertolak ke Jakarta seusai kunker di Aceh, pagi hari ini telah diantar langsung Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan PD. Bhayangkari Aceh melalui VIP Room, Bandara SIM, Blang Bintang Aceh Besar, " sebut Kabid Humas. 

    Kalemdiklat bersama rombongan dalam kunker di Aceh diantaranya telah mengunjungi SPN Polda Aceh di Saree, Aceh Besar dan menyerahkan sejumlah Al-qur'an untuk Masjid Babuttaqwa di Mapolda Aceh, tutup Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Usai Kunker di Aceh, Kalemdiklat Polri Diantar Kapolda Aceh Dan Wakapolda Aceh Kembali Ke Jakarta

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer