Respon Cepat Personel Polsek Bukit Bantu Bersihkan Pohon Yang Tumbang ke Jalan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Respon Cepat Personel Polsek Bukit Bantu Bersihkan Pohon Yang Tumbang ke Jalan

    Dimas ( Redaksi )
    1 Maret 2023, 3/01/2023 03:48:00 PM WIB Last Updated 2023-03-01T08:48:04Z

    Redelong_Harian-RI.com
    Rabu 01 Maret 2023 sekira pukul 06.00 WIB, telah terjadi tumbangnya pohon kayu jenis kemiri ke jalan kampung Karang Rejo kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, tumbang kayu tersebut diduga sudah dalam keadaan lapuk/busuk.

    "Akibat tumbangnya pohon kayu tersebut, akses jalan di Kampung Karang Rejo sempat terganggu kemudian pohon tersebut juga menimpa kabel listrik, sehingga menyebabkan listrik padam sementara waktu" kata Eriadi 

    Menanggapi kejadian tersebut, personel Polsek Bukit langsung menuju lokasi dan berkordinasi dengan aparat kampung Karang Rejo untuk melakukan pembersihan pohon yang tumbang ke jalan tersebut dan melakukan koordinasi dengan petugas PLN.

    Selanjutnya personil Polsek Bukit bersama Babinsa dan masyarakat setempat melakukan pembersihan kayu tumbang tersebut menggunakan alat chainsaw dan parang.

    "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tumbangnya pohon tersebut sempat membuat arus lalulintas terganggu dan aliran listrik sempat padam" Ungkap Eriadi
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Respon Cepat Personel Polsek Bukit Bantu Bersihkan Pohon Yang Tumbang ke Jalan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer