SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA OLEH KAPOLSEK GANDAPURA DI SEKOLAH SMP NEGERI 1 GANDAPURA DESA BLANG KEUDE KEC. GANDAPURA KAB. BIREUEN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA OLEH KAPOLSEK GANDAPURA DI SEKOLAH SMP NEGERI 1 GANDAPURA DESA BLANG KEUDE KEC. GANDAPURA KAB. BIREUEN

    Dimas ( Redaksi )
    15 Maret 2023, 3/15/2023 04:36:00 PM WIB Last Updated 2023-03-15T09:36:09Z



    Bireuen_Harian-RI.com
    Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2023 sekira pukul 10.00 Wib s.d selesai bertempat di Sekolah SMP N 2 Gandapura Ds. Samuti Makmur telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja oleh Kapolsek Gandapura terhadap Siswa/i SMP N 2 Gandapura.

    Adapun giat tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba serta efek dari kenakalan remaja akibat salah pergaulan.


    Kapolsek Gandapura mengatakan kepada Siswa/i tentang bahaya Narkoba dan kenakalan sehingga dapat merusak masa depan yang masih panjang.

    Ia juga menghimbau Siswa/i untuk memanfaatkan kesempatan belajar yang masih di bangku sekolah karena inilah bekal buat menghadapi masa depan, kalian adalah generasi penerus harapan agama, bangsa dan negara.

    Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh :
    1. Kapolsek Gandapura.
    2. Kanit Bimas Polsek Gandapura.
    3. Kasium Polsek Gandapura.
    4. Bhabinkamtimas Polsek Gandapura.
    5. Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta Siswa/i SMPN 2 Gandapura.


    Sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Polsek Gandapura sebagai upaya mengedukasi pelajar di lingkungan dalam Kecamatan Gandapura tentang penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan Remaja.

    Dengan sosialisasi tersebut diharapkan akan tumbuh pemahaman dan pengetahuan bagi para pelajar tentang pengaruh dan efek dari penyalahgunaan Narkoba serta kenakalan Remaja terhadap masa depan yang akan datang.

    Agar kiranya kegiatan tersebut terus dilakukan secara berkesinambungan terutama dengan mengedepankan fungsi dan peran serta Bhabin Kamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian. 


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA OLEH KAPOLSEK GANDAPURA DI SEKOLAH SMP NEGERI 1 GANDAPURA DESA BLANG KEUDE KEC. GANDAPURA KAB. BIREUEN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer