Suara Masyarakat Adalah Inspirasi Pejuangan Keadilan Dalam Melangkah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Suara Masyarakat Adalah Inspirasi Pejuangan Keadilan Dalam Melangkah

    Dimas ( Redaksi )
    9 Maret 2023, 3/09/2023 12:22:00 PM WIB Last Updated 2023-03-09T05:22:01Z

    Batam_Harian-RI.com | Berawal dari anak santri asal Bulukumba Sulawesi Selatan‎, Khaeril Anwar, S.Ag, pemilik pesantren 18 buah yang tersebar di seluruh Kepulauan Riau. Dari cita – cita luhur yang dia miliki yaitu ingin maju sebagai calon legislatif kota Batam dapil 1 yaitu kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja. Dengan moto “Bersama Dengan Dakwal Al quran, dari Partai Keadilan Sejahtera.

    Ditemui di warung Kopi Aire Lantai 2 Batam Center pada hari Selasa (7/3/2022 pukul 21.00 Wib). Kiay Muda Khaeril Anwar, S.Ag, menyampaikan hasratnya untuk maju sebagai caleg, dan mohon doa restunya semua termasuk Muballigh PMB Batam kota dan Muballigh PMB Lubuk Baja.

    Ustadz Khaeril Anwar, S.Ag mengaku senang bisa bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera, karena ini adalah peluang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di DPRD apabila masyarakat mempercayakan suara kepadanya untuk tahun 2024.  

    Dia tertarik bergabung dengan partai karena dengan berpartai kita bisa belajar bagaimana agar kita bisa terjun ke masyarakat akar rumput untuk menampung aspirasi masyarakat serta apa keluhan-keluhannya.  

    "Karena dengan berpolitik kita banyak  bertemu dengan pemikir-pemikir yang hebat dan berpengalaman.
    "Insyaallah saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat legislatif apabila masyarakat Batam Kota dan Lubuk Baja mempercayakan kepadaku, tuturnya kepada awak media. 

    Di lubuk hati saya yang paling dalam media adalah sarana yang paling tepat untuk mengenalkan visi dan misi saya untuk mepromosikan diri, bagiku semua media adalah sahabat sejatiku di manapun dia berada.
    "Karena tidak terlalu banyak politisi yang sesuai dengan perkataan, perbuatan, dan tingkah lakunya, terkadang lain yang diucapkan, lain pula yang diomongkan, tetapi bagiku harus menyatu antara perkataan, perbuatan dan tingkah laku.

    Jadi saya harus menjadi politikus  yang bisa menjadi inspirasi masyarakat katanya.
    Hidup di lingkungan keluarga pesantren tidak menyurutkan semangatnya untuk maju menjadi calon legislatif untuk mengejar cita cita setinggi langit. 

    Di sis lain Menurut Khaeril Anwar, S.Ag, orang tuanya merupakan warisan terbaik, dari orang tuanyalah sehingga perjuangannya selama ini bisa berhasil.

    Selain itu  dengan duduk sebagai legislatif nantinya saya bisa memperjuangkan Pendidikan bagi orang yang tidak mampu."Sebab harta bisa habis namun pengetahuan serta pengalaman yang didapatkan dari bangku pendidikan tidak akan pernah habis.

    "Jadi, karena dukungan dari kedua orangtua tersebutlah yang membuat saya tertarik untuk terus berjuang untuk membangun bangsa tercinta ini," katanya.

    Kepada saudaraku semuanya mari kita selalu sama sama membangun Batam, yang terkenal dengan sebutan Bandar Dunia Madani. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Demikian Khaeril Anwar, S.Ag mengakhiri perbincangannya dengan awak media dengan nada serius tapi santai (Nursalim Turatea)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Suara Masyarakat Adalah Inspirasi Pejuangan Keadilan Dalam Melangkah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer