SWAN'T ENTERTAINMENT GELAR SENAM AEROBIC COMPETITION DAN LOMBA ZUMBA PARTY 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    SWAN'T ENTERTAINMENT GELAR SENAM AEROBIC COMPETITION DAN LOMBA ZUMBA PARTY 2023

    Dimas ( Redaksi )
    6 Maret 2023, 3/06/2023 08:34:00 AM WIB Last Updated 2023-03-06T01:34:15Z

    Bandung Raya_Harian-RI.com - Ratusan Pesenam memeriahkan Aerobic Competition dan Lomba Zumba  Party 2023 yang di gelar  oleh Swan't Entertainment pada hari minggu 5 Maret 2023 di Gedung gor KONI kota Bandung. Giat ini bertujuan membantu pemerintah dalam menggerakkan sektor ekonomi. Juga menggalakkan olahraga bagi masyarakat di pasca pandemi covid 19 .

    Kepala Dinas Dispora kota Bandung Eddy Marwoto secara resmi membuka kegiatan Aerobic Competition dan Lomba Senam Zumba Kebugaran yang dihadiri oleh Mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan  Minggu (5/3/2023) di gor KONI  Jl Jakarta Kota Bandung.

    Melalui kompetisi ini, diharapkan senam Zumba lebih memasyarakat. Khususnya senam aerobik bagi warga Bandung Raya. Memberikan wadah bagi pecinta olahraga senam aerobik. Turut serta membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera.

    Dalam sambutannya, Edy Marwoto menyampaikan, giat ini  sehat bagian dari  tugas pokok  dan fungsi Dispora dan  juga diharapkan mampu menggali potensi dalam bidang olahraga senam, sebab di kegiatan mengolahragakan masyarakat pasca pandemi covid 19  akan menggelorakan kembali aktivitas olahraga  masyarakat karena dengan berolahraga dapat menjaga stamina tubuh dengan baik  di iringi dengan pola makan yang baik tau pola hidup bersih sehat .

    Kami sangat mendukung yang di selenggarakan  oleh Swan't Entertainment ini  dengan kegiatan aerobic  dan senam zumba  untuk menyemarakan kembali olahraga umum ini untuk masyarakat kota bandung raya, Alhamdulillah kita support dan kita memberikan piala bergilir  untuk memotivasi masyarakat agar selalu gemar berolahraga.

    Tercatat lebih dari 300 anggota komunitas aerobik-zumba dari berbagai daerah datang menghadiri acara ini. Event Zumba Party & Aerobic Competition  ini  untuk mengajak masyarakat peduli kesehatan di rentang usia 25 hingga 50 tahun yang selama ini aktif dan mencintai senam aerobik.

    Menurut ketua panitia  dari Swan't Entertainment ,Swanti ruchyat menjelaskan acara ini sekaligus memperingati hari kesehatan perempuan indonesia, acara lomba ini  merebutkan hadiah piala bergilir dari walikota Bandung dan dari Kadispora kota Bandung , Kadisbudpar Kota Bandung serta piala dari Swan't Entertainment.

    Dalam kegiatan sehari-hari, mungkin masyarakat lebih mengenal akrab senam aerobik daripada Zumba. Oleh karena itu, melalui event�ini masyarakat diharapkan akan lebih mengenal senam Zumba dan bagaimana cara melakukannya dan kegiatan ini akan rutin selenggarakan agar seluruh masyarakat tetap berolahraga untuk kesehatan, jelas Swanti.

    Irma selaku peserta Aerobic Competition dengan sumringah menjelaskan ,saya senang sekali dengan acara ini menambah pengalaman,menambah teman dan berusaha untuk memberanikan diri untuk ikut lomba aerobic ini  tutupnya.

    Tak hanya sekedar senam, dalam acara yang digelar Swan't Entertainment ini juga unik dengan berbagai 5 kategori yaitu kategori AC Sanggar, Pemula  Murni, Pemula Umum, Instruktur,dan Dangdut, Para peserta yang hadir menggunakan kompetisi beranekaragam yang menjadikan keunikan tersendiri event ini. 

    ( CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SWAN'T ENTERTAINMENT GELAR SENAM AEROBIC COMPETITION DAN LOMBA ZUMBA PARTY 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer