Mubes Alumni SPP-SNakMA Negeri Saree Aceh dan Reuni Antar Lehgting Berlangsung Sukses dan Meriah.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mubes Alumni SPP-SNakMA Negeri Saree Aceh dan Reuni Antar Lehgting Berlangsung Sukses dan Meriah.

    Dimas ( Redaksi )
    6 Maret 2023, 3/06/2023 08:52:00 AM WIB Last Updated 2023-03-06T01:52:00Z

    Saree_Harian-RI.com - 05/03/2023, Sukses menakhodai IKA- SNakMA priode lalu ( 2021-2023) bung Kafrawi terpilih kembali sebagai Ketua umum Alumni SPP-SNAKMA  Negeri Saree priode 2023-2026.
    Reunian dan Mubes Alumni SPP-SNAKMA  yang di ikuti oleh anggota dari seluruh anggota di kabupaten kota se provinsi Aceh dan Sumatera Indonesia juga di hadiri beberapa tokoh Masyarakat dan Anak2 Yatim dari beberapa desa dalam kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar.

    Dalam kata sambutan nya Manfaluthfi selaku Ketua pelaksana Mubes Akbar kepada seluruh sahabat alumni SPP Snakma negeri Aceh, abang abang, kakak kakak dan juga adik adik dari lehgting 1975 - 2003 semua "kami atas nama panitia reuni dan mubes tahun ini mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas terlaksananya acara ini.." Dengan tak lupa pula terimakasih di tujukan kepada semua pihak dan tokoh tokoh dari kepala  sekolah SMK-PP bapak M. Amin , Maswadi datok , Anshari dpra, HT. Nizar, Usman AR, Rusli Saleh dll yang tidak habis di sebut satu persatu .
    Atas dukungan penuh dari beliau Sesepuh Senior dan juga Junior yang di sebut para adik- Dinda tercinta alumnus sehingga sukses terlaksana Acara REUNI yang di ikuti sekitar 300 san peserta.

    Di sebut kan oleh Bapak Rusli Saleh selaku Ketua SC pd Formatur calon ketua terpilih dari tiga calon yaitu : 1. Bardi Ali
    2. Zulfitri
    3. Kafrawi.. atas voting suara yang di peroleh maka di ungguli oleh bpk Kafrawi dengan perolehan 150 suara.

    " Ya..demikian hasilnya..dan terima kasih saya atas attensi dan partisipasi semua pihak dimana sudah sukses acara REUNI dan MUBES  pada hari ini" Khairul Anshar Sekretaris Dewan Penasehat ( MPO ) alumni seraya  menutup keterangan dari panitia.

    Acara yang berlangsung dari tgl 03 s/d 05 Maret tersebut di selingi dengan acara seremonial tari2an oleh siswa(i) SMK-PP Negeri Saree Aceh berakhir dengan  pancaran aura kepuasan dan kebahagiaan dari seluruh anggota keluarga yang umum nya mengikuti sampai habis sisen dan waktunya  kembali ke daerah asal domisili masing2.

    Selesai dengan sikon Aman, nyaman, tertip dan terkendali dalam konplek ex SPP- SNakMA  Negeri Saree Aceh.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mubes Alumni SPP-SNakMA Negeri Saree Aceh dan Reuni Antar Lehgting Berlangsung Sukses dan Meriah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer