Tingkatkan Peran, Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tingkatkan Peran, Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang

    Dimas ( Redaksi )
    9 Maret 2023, 3/09/2023 05:06:00 PM WIB Last Updated 2023-03-09T10:06:57Z
     

    Sabang_Harian-RI.com
    Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tantang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.

    Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Gampong Aneuk Laot Polsek Sukakarya Polres Sabang Bripka Riza Ramadhany menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa tahun 2023 yang bertempat di Kantor Geucik Gampong Aneuk Laot kecamatan Sukakarya Kota Sabang, Kamis (09/03/2023).

    Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa binaannya masing-masing.

    Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan kamtibmas, selain itu juga berharap program – program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

    "Semoga program yang di susun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa/Kelurahan ," terang Bhabinkamtibmas Gampong Aneuk Laot.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tingkatkan Peran, Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer