Belum Habis Masa Pemeliharaannya Jalan Multiyer Tongra Via Abdya Mulai Ambruk
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Belum Habis Masa Pemeliharaannya Jalan Multiyer Tongra Via Abdya Mulai Ambruk

    Dimas ( Redaksi )
    16 April 2023, 4/16/2023 02:27:00 PM WIB Last Updated 2023-04-16T07:27:05Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Belum habis masa Pemeliharaannya, Proyek Multiyer penghubung Kabupaten Gayo Lues Via Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Star turunan Kayu Kisip Desa Tongra Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues sudah mulai ambruk.

    Ambruknya sebagain Jalan Tongra via Abdya tersebut disebabkan Drenase yang berada di tepi Jalan Multiyer itu tidak berpungsi dan sudah tertimbun longsoran dan bebatuan, sehingga merebak ke badan jalan Proyek Multiyer tersebut.

    Akibatnya, para pengguna jalan merasa kawatir jika melewati jalan tersebut, dan bahkan menurut para pengguna jalan itu, pihak rekanan agar segera memperbaiki jalan Multiyer didesa Tongra via Abdya itu, jika tidak segera diatasinya oleh pihak Dinas PUPR Aceh Dan Rekanan dikawatirkan jalan Tongra via Abdya bisa memakan korban jiwa.

    Menanggapi hal itu Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues H. Ibnu Hasim kepada Wartawan Minggu (16/04/2023) meminta kepada Dinas PUPR Aceh melalui Rekanan agar jalan Multiyer Desa Tongra via Abdya itu segera ditangani, karena memang masa Pemeliharaannya masih ada dan belum berakhir.

    "Jika tidak segera diperbaiki jalan tersebut dikawatirkan para pengguna jalan tidak berani melewati jalan tersebut karena memang Jalan Multiyer Tongra Via Abdya itu memang saat ini cukup ngeri dan jika pengendara tidak ekstra hati-hati dikawatirkan bisa tergelincir.

    "Untuk itu kita berharap kepada Dinas PUPR Aceh melalui Rekanan agar jalan Multiyer Tongra Via Abdya tersebut segera diperbaiki,  karena masa Pemeliharaannya masih ada namun, jika tidak segera diperbaiki diperkirakan Bulan September hingga Desember 2023 ini. Jalan tersebut sudah meninggalkan Pengguna jalan, artinya sebelum Bulan yang kami sebutkan di atas tadi, maka masa Pemeliharaannya sudah habis, untuk itu kita berharap kepada Dinas PUPR Aceh melalui Rekanan agar jalan Multiyer penghubung Kabupaten Gayo Lues tepatnya di Desa Tongra via Abdya agar segera diperbaiki, sebelum masa Pemeliharaannya habis di Bulan September hingga Desember 2023 nanti," Pungkas Ibnu Hasim berharap.

    Hingga berita ini diturunkan ke meja Redaksi, pihak Rekanan belum dapat dihubungi. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Belum Habis Masa Pemeliharaannya Jalan Multiyer Tongra Via Abdya Mulai Ambruk

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer