Tersambar Kereta Api, Bocah 14 Tahun di Deli Serdang Tewas Ditempat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tersambar Kereta Api, Bocah 14 Tahun di Deli Serdang Tewas Ditempat

    Dimas ( Redaksi )
    16 April 2023, 4/16/2023 02:34:00 PM WIB Last Updated 2023-04-16T07:34:23Z




    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Naas nasib yang dialami seorang pelajar inisial MBR (14) warga Dusun Rahayu II Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yang meregang nyawa usai disambar Kereta Api (KA) Sri Bilah U54 jurusan medan - tebing tinggi di Dusun Sentosa Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Minggu (16/04/2023) sekira pukul 08.20 wib.

    Dalam keterangan nya Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.
        
     "Berdasarkan hasil cek di tempat kejadian perkara (TKP) benar bahwa ditemukan Mayat yang berada di samping rel kereta API diduga terserempet Kereta Api KA Sri Bilah U54 jurusan medan tebing tinggi." Terang Kapolsek.
         
    Dalam penjelasan nya Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi, sebelum peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, Saksi sudah memperingatkan korban berulang kali untuk tidak bermain di perlintasan rel kereta api.
          
    Korban yang tidak mengindahkan peringatan itu, justru makin berani untuk mendekat saat kereta akan melintas.
    Akibat nya korban yang berdiri dekat rel Kereta Api sambil melambaikan tangan itupun tak elak tersambar kereta api (KA) KA Sri Bilah U54 jurusan medan tebing tinggi hingga terpental kesemak-semak.
             
    Korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan patah tulang di bagian kaki yang cukup serius dan meninggal di TKP. Jelas perwira pertama dengan tiga balok emas di pundaknya itu.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tersambar Kereta Api, Bocah 14 Tahun di Deli Serdang Tewas Ditempat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer