Beragam Tanggapan Tokoh Masyarakat Terkait Pembangunan Jalan Multiyer Galus Via Abdya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Beragam Tanggapan Tokoh Masyarakat Terkait Pembangunan Jalan Multiyer Galus Via Abdya

    Dimas ( Redaksi )
    16 April 2023, 4/16/2023 07:21:00 PM WIB Last Updated 2023-04-16T12:21:32Z
     


    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Beragam tanggapan dari Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa terkait pembangunan Proyek Multiyer jalan Blangkejeren Via Abdya, sehingga beragam tanggapan mulai keluar satu persatu dari mulut para Tokoh Masyarakat dan reje Kampung.

    Seperti tanggapan dari Tokoh Muda Mahara yang dikutip dari Grup sebelah Menyikapi dan mengatakan, apa pendapat anda mengenai Pembangunan Proyek Multiyer penghubung Gayo Lues Aceh Barat Daya (Abdya) yang dikerjakan oleh pihak Rekanan (PT. Lembah Alas) dan kenapa tidak dibangun Drenase (Paret) di pinggir jalan Multiyer tersebut.

    Padahal jika dilihat dari Kasat mata orang banyak "Siapa Yang Salah" Apakah Pelaksana Proyek Multiyer tersebut,dan atau Pengawas/Konsultan atau Bidang Perencanaan jalan yang salah, atau jangan - jangan orang - orang hanya menyalahkan Hujan, makanya mereka diam. Karena lokasi jalan Blangkejeren Via Terangun di KM 30-40," cuman di Kabupaten Gayo Lues ini hal seperti ini tumbuh sumbur," Celoteh Mahara.

    Sementara ada hal menarik dari celotehan Kecik Budung Terangun bernama Saleh, bahkan dia juga ikut mengomentari grup WhatsApp terkait pembangunan Proyek Multiyer yang dikerjakan oleh PT. Lembah Alas tersebut, dan begini menurut perkataannya yang di tujukan kepada Perss.

    Pak Pers, jalan Terangun ini kek gitu cuman tanggapan kalian, kek mana cara kalian supaya ada jaminan perawatan nya terlaksana," ini enggak Kodok kering cuman, itu yang kalian lihat, terimakasih," Katanya dalam bahasa Gayo.
    Ketika Wartawan meminta tanggapan terkait stime nya di grup WhatsApp dan menjawab, harapan kami sebagai Tokoh Masyarakat Terangun, pekerjaan pembangunan Multiyer  jalan Gayo Lues Via Abdya supaya dikerjakan agak bagus , kamu sedikit kecewa hingga Proyek Multiyer tersebut selesai dikerjakan, Drenase/Paret didesa Reje Pudung hingga kini tidak jadi dikerjakan ole pihak Rekanan," Pungkasnya.

    Namun dari Stimen dan tanggapan dari Kecik Reje Pudung di Grup WhatsApp terkait proyek Multiyer tersebut, entah kepada siapa tujuannya apakah ke Insan Pers, Ke Pemerintah Provinsi Aceh, Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues, atau kepada Rekanan atau kepada siapa. Tinggal Masyarakat aja yang menanggapi arah dan tujuan dari Kecik Reje Pudung Terangun tersebut.
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Beragam Tanggapan Tokoh Masyarakat Terkait Pembangunan Jalan Multiyer Galus Via Abdya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer