Berkah Di Bulan Ramadhan UPTD Puskesmas Geureudong Pase Adakan Kegiatan Sunat massal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berkah Di Bulan Ramadhan UPTD Puskesmas Geureudong Pase Adakan Kegiatan Sunat massal

    Dimas ( Redaksi )
    4 April 2023, 4/04/2023 10:28:00 AM WIB Last Updated 2023-04-04T03:28:21Z


    ACEH UTARA_Harian-RI.com - Dinas kesehatan Aceh Utara melalui UPTD Puskesmas Geureudong Pase menggelar kegiatan sunat massal di aula Puskesmas setempat ,Senin, (03 /4/ 2023)


    Kegiatan Sunnat Massal tersebut dalam Rangka Bakti Sosial dalam bulan Ramadhan dengan Jumlah anak yang di sunat sebanyak 20 orang berasal dari 11 desa di Wilayah kerja PKM Geureudong Pase.


    Kepala UPTD Puskesmas Geureudong Pase, Ns Jasroni , S. Kep , saat di konfirmasi media ini menyebutkan,  kegiatan sunat massal ini diperioritaskan kepada Anak yatim piatu dan anak fakir miskin dari keluarga yang kurang mampu dengan harapan bisa mengurangi beban ekonomi keluarga sekaligus menunaikan kewajiban yang di perintahkan dalam agama islam, tutur Jasroni. 


    Jasroni juga menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi tinginya kepada seluruh staf PKM dan muspika Geureudong Pase yang telah berpartisipasi baik dana maupun tenaga sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan.

    Saya mengharapkan kegiatan seperti ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dibulan Ramadhan bisa terus berjalan oleh karena itu kita butuh dukungan dari semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

    Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan setiap anak yang disunat mendapat bingkisan dan sumbangan dari petugas UPTD Puskesmas Geureudong Pase, " pungkas Jasroni. 


    Di kesempatan yang sama Camat Geureudong Pase, Mardani, S. sos juga menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya menjadi event tahunan untuk membantu anak anak saudara kita yg kurang mampu ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama muslim dibulan ramadhan dan ini harus dipertahankan agar  tetap berjalan disetiap tahunnya, "tutup camat. 

    (RA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berkah Di Bulan Ramadhan UPTD Puskesmas Geureudong Pase Adakan Kegiatan Sunat massal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer