Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Sebar Brosur Himbauan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Sebar Brosur Himbauan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    19 April 2023, 4/19/2023 08:14:00 PM WIB Last Updated 2023-04-21T13:18:58Z


    Aceh Selatan_Harian-RI.com
    Dalam rangka menciptakan Kamtibmas selama Bulan Puasa Ramadhan 1444 H, Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur menyebarkan beberapa himbauan kepada masyarakat yang dilakukan melalui brosur di tempat – tempat umum di wilayah hukumnya.

    ” Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kapolsek Kluet Timur Iptu Yunizar mengatakan, Terkait himbauan Kamtibmas kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 H guna menjaga dan memelihara situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (19 April 2023).

    Bulan Ramadhan banyak hal harus diantisipasi adanya potensi gangguan keamanan, oleh sebab itu Bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada warga binaanya, ucap Kapolsek.

    Selain itu Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Polres Aceh Selatan berserta Polsek jajaran membuka layanan penitipan kendaraan selama mudik Lebaran 2023 untuk masyarakat.

    “Penitipan kendaraan ini guna mencegah tindak pidana pencurian saat ditinggal mudik pemiliknya dan layanan penitipan kendaraan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk melakukan penitipan kendaraan pemudik harus menyertakan potocopy KTP, SIM dan STNK dan dapat menghubungi call center 110 atau nomor WA 081370192022.,” Tutup Iptu Yunizar.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Sebar Brosur Himbauan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer