Camat Dayeuhkolot,Bersama Forkopimcam melaksanakan Tarling,Di Masjid AL-IklHLASH ,Wilayah Kelurahan Pasawahan.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Dayeuhkolot,Bersama Forkopimcam melaksanakan Tarling,Di Masjid AL-IklHLASH ,Wilayah Kelurahan Pasawahan.

    Dimas ( Redaksi )
    4 April 2023, 4/04/2023 10:59:00 AM WIB Last Updated 2023-04-04T03:59:17Z


    Bandung_Harian-RI.com - Dalam Acara tarling titik yang ke empat ,lebih memperat tali siratuhrahmi, Camat Drs Haris Taopik bersama jajaran forkopimcam, Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd MM,Kanit Bhabinkamtibmas Iiptu Agus Yunus Nugraha ,Bhabinkamtibmas Aipda Otong Ayen Rukmana,Dadnramil 2407/ Di wakili Babinsa Serma Aep Saepudin  ,PKK kecamatan Dayeuhkolot ibu Camat ,Sekcam dan jajaran,kepala Kelurahan Tatang Mulyana SH ,Ketua Karang Taruna Kecamatan Wilman Firmansyah, ketua LPM  Pipik,Ketua Tagana Dadang Wahyudin ,melaksanakan tarawih keliling (tarling) di Mesjid AL-Ikhlash Kampung Rahayu dua Rw14,kelurahan pasawahan,Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung,, Senin(03/04/2023) Malam.

    Kegiatan yang diawali dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Dilanjutkan dengan sambutan–sambutan unsur forkopimcam oleh camat Dayeuhkolot kepada para jamaah masjid setempat.

    Dalam sambutannya, Camat Dayeuhkolot Drs Haris Taopik menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menjalin siratuhrami antara unsur forkopimcam Kecamatan Dayeuhkolot dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. Sebagai bentuk upaya untuk lebih menjalin kedekatan terhadap masyarakat yang tentunya mengacu sesuai dengan visi misi Bupati Bandung supaya terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera). “Allhamduliah, tarawih keliling ini, tiada lain untuk mempererat kebersaman antara forkopimcam Kecamatan Dayeuhkolot dengan masyarakat supaya hubungan keharmonisan tetap terjaga dan terjalin,” ujarnya.

    Dirinya mengatakan, “Kita akan ikut mensosialisasikan terhadap program strategis Bupati Bandung yaitu, insentif guru ngaji, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kewaspadaan wilayah aman,Kondusip,,Kamtibmas lingkungan," Kata Camat Dayeuhkolot Drs Haris Taopik.

    Lebih lanjut Drs Haris Taopik, bulan ramadhan adalah momen untuk saling mencari keberkahan dan amal kebaikan. “Semoga kita semua selalu di beri kemudahan, kelancaran dan ibadah yang kita lakukan di bulan suci ini mendapatkan rahmat serta maghfirah dari Allah SWT,” pungkasnya.

    Setelah usai Tarling Camat Dayeuhkolot dengan di dampingi unsur forkopimcam mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) masjid,Ketua MUI Ustad Dede, tersebut.' Ucap nya. Camat. 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Dayeuhkolot,Bersama Forkopimcam melaksanakan Tarling,Di Masjid AL-IklHLASH ,Wilayah Kelurahan Pasawahan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer