DAP Hutasuhut Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Limau Manis
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DAP Hutasuhut Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Limau Manis

    Dimas ( Redaksi )
    10 April 2023, 4/10/2023 11:15:00 PM WIB Last Updated 2023-04-10T16:15:51Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Dalam upaya melengkapi makna beribadah dibulan suci Ramdhan 1444 H tahun 2023 ini banyak dilakukan masyarakat mencari amal kebaikan untuk meraih keberkahan selama menjalani ibadah puasa.
         
    Sepertihalnya yang dilakukan Rekan juang Darma Ade Putra (DAP) Hutasuhut dengan membagikan sebanyak 250 Takjil di jalan Limau Manis kepada masyarakat pengguna jalan di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Senin, (10/04/2023)
          
    Darma Ade Putra Hutasuhut disela-sela kegiatan kepada wartawan menyampaikan, bahwa timnya Rekan Juang DAP Hutasuhut membagikan Takjil adalah memaknai dengan menjaga hubungan bermasyarakat sesama kaum muslimin dibulan puasa, dengan membagikan sebanyak 250 Takjil.
         
     “Saya dan rekan-rekan juang DAP Hutasuhut berusaha untuk menjaga hubungan bermasyarakat dengan membagikan Takjil kepada pengguna jalan, apalagi seperti hari ini adalah jamnya masyarakat melakukan aktifitas bekerja, tentu masyarakat ketika baru pulang kerja sangat membutuhkan menu untuk berbuka puasa, dari hal ini kita menjaga hubungan bermasyarakat tersebut”, ucap Darma.
        
     Dirinya juga menambahkan, hal ini akan dilakukan selama bulan Ramdhan hingga menjelang lebaran.

    “Ada 250 paket Takjil yang kita bagikan bersama tim Rekan Juang DAP Hutasuhut, semoga apa yang kami berikan hari ini akan bermanfaat bagi masyarakat dan berkah bagi saya dan tim, insyallah kita lakukan kegiatan ini ini hingga menjelang lebaran”, jelasnya lagi.
          
    Terlihat masyarakat antusias menerima Takjil yang diberikan, dan seraya mengucapkan tetimakasihnya karena sudah menerima Takjil yang diberikan rekan juang DAP hutasuhut.
    “Senang rasanya kalau ada yang selalu berbagi Takjil seperti hari ini, semoga berbagi Takjil seperti ini terus ada di Jalan Limau Manis ini”, ucap salah seorang pengguna jalan yang menerima Takjil.
          
    Terlihat hadir dalam giat tersebut diantaranya Darma Ade Putra Hutasuhut, Tokoh Masyarakat Sabirejo Timur Mhd. Arifin, M. Habil Syah Ketua Tim DAP Hutasuhut, Citra, Tari, Fitri dan Ridho.(  Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DAP Hutasuhut Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Limau Manis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer