Gelar One Day One Prison Product, Lapas Lubuk Pakam Pamerkan Hasil Karya Tangan Warga Binaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gelar One Day One Prison Product, Lapas Lubuk Pakam Pamerkan Hasil Karya Tangan Warga Binaan

    Dimas ( Redaksi )
    4 April 2023, 4/04/2023 01:30:00 PM WIB Last Updated 2023-04-04T06:30:38Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut kembali mendukung program dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 , yaitu One Day, One Prisons Product dengan membeli hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Selasa (04/04/2023). 
           
    Kalapas Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren kembali membeli sekaligus mempromosikan beberapa hasil karya WBP Lapas Lubuk Pakam berupa tempat tabungan doraemon, Rumah adat dari kayu, asbak rokok dari tempurung kelapa dan lain sebagainya.
    "One Day, One Prisons Product sendiri merupakan dukungan untuk meningkatkan dan mengapresiasi produktivitas WBP melalui pembelian produk Warga Binaan pada tanggal 23 Maret 2023 s/d 02 Mei 2023 oleh Petugas Pemasyarakatan serta masyarakat."
          
    Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut  dapat turut memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa WBP di dalam Lapas/Rutan menerima pembinaan yang akan meningkatkan keterampilan. Dan di saat bebas nanti, Warga Binaan dapat meneruskan hasil pembinaan yang diterimanya agar dapat diterima kembali dalam kehidupan masyarakat sekitar.
           
    Alanta Imanuel Ketaren juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat membeli hasil kerajinan tangan karya Warga Binaan terkhususnya di Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi hasil kerajinan tangan dan kerja keras Warga Binaan Pemasyarakatan.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gelar One Day One Prison Product, Lapas Lubuk Pakam Pamerkan Hasil Karya Tangan Warga Binaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer