Hadapi Idul Fitri, Polres Pidie Jaya cek stok dan harga bahan pangan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hadapi Idul Fitri, Polres Pidie Jaya cek stok dan harga bahan pangan

    Dimas ( Redaksi )
    15 April 2023, 4/15/2023 12:11:00 PM WIB Last Updated 2023-04-15T05:11:41Z

    Pidie Jaya_Harian-RI.com - Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya bersama Unit II Tipidter kembali cek stok beras di gudang Bulog,bahan pokok  dan harga bahan pokok lainya di grosir grosir  untuk mengantisipasi kenaikan harga menjelang Idul Fitri 1444 H. Kamis ( 14-04-2023 )

    Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Irfan,S.H. menyampaikan pemeriksaan itu bertujuan untuk mengetahui ketersediaan bahan pokok, fluktuatif harga dan kendala yang dihadapi pedagang serta pembeli.

    Dari hasil pengecekan yang dilakukan di Bulog,pasar tradisional dan pertokoan grosir di kawasan Pasar Meureudu bahwa ketersediaan bahan pokok terpenuhi dan mencukupi untuk Hari Raya Idul Fitri 1444 H ujar Iptu Irfan

    Selain melakukan pemeriksaan dilapak pedagang, Kasat Reskrim bersama Unit II Tipidter juga melakukan pemantauan terhadap distribusi bahan pokok di toko grosir dan gudang. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi kelangkaan bahan pokok yang bisa berdampak kepada fluktuasi harga.

    "Kasat Reskrim bersama anggotanya juga melakukan pengawasan terhadap distributor agar tidak terjadi penimbunan dan penyelewengan distribusi," ujarnya Kasat Reskrim

    Iptu Irfan juga menegaskan pihaknya akan terus melakukan analisa dan evaluasi terkait bahan pokok tujuannya jika menemukan kendala di lapangan dapat segera ditindaklanjuti dengan langkah yang tepat.

    Ia mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pidie Jaya untuk tenang, mengingat stok bahan pokok cukup dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

    Pihaknya akan melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku apabila menjumpai hal-hal yang mengganggu ketersediaan pangan. pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hadapi Idul Fitri, Polres Pidie Jaya cek stok dan harga bahan pangan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer