IPSM Dewantara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Kaum Dhuafa Serta Anak Disabilitas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    IPSM Dewantara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Kaum Dhuafa Serta Anak Disabilitas

    Dimas ( Redaksi )
    19 April 2023, 4/19/2023 06:19:00 PM WIB Last Updated 2023-04-19T11:19:39Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com - Menjelang lebaran hari Raya Idul Fitri 1443 H yang tinggal beberapa hari lagi, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Dewantara berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa dan anak disabilitas di kecamatan Dewantara.

    " Semoga dengan bingkisan dan santunan ini bisa sedikit membantu dan dapat dipergunakan untuk keperluan menjelang hari raya Kami hanya sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, kaum dhuafa dan anak disabilitas, semoga bisa bermanfaat mengingat hari raya yang sudah sangat dekat dan kegiatan ini tak lepas dari dukungan para donatur semua, ucapan terima kasih kami kepada PT.Pupuk Iskandar Muda (PIM) PT Pelindo 1 Lhokseumawe, dan kepada seluruh para Donatur yang mendukung dan membantu suksesnya agenda ini, ungkap ketua IPSM Dewantara, M Yusuf Rusli, (17/04/2023).
    Santunan anak yatim diserahkan secara simbolis, sedangkan paket untuk kaum dhuafa dan disabilitas akan diantar kerumah masing masing.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Plus, IPSM Kabupaten Aceh Utara, Ketua KNPI Kecamatan, Perwakilan Pelindo, perwakilan PIM dan tamu undangan lainya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • IPSM Dewantara Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Kaum Dhuafa Serta Anak Disabilitas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer