Irwasda Polda Aceh Berikan Arahan Kepada Ketua UPP Kabupaten/Kota
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Irwasda Polda Aceh Berikan Arahan Kepada Ketua UPP Kabupaten/Kota

    Dimas ( Redaksi )
    17 April 2023, 4/17/2023 08:02:00 PM WIB Last Updated 2023-04-17T13:02:07Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K,  selaku Ketua Pelaksana UPP Provinsi Aceh memberikan arahan kepada Ketua UPP Kabupaten/Kota terkait pencegahan pungli di Provinsi Aceh dalam rangka menghadapi Lebaran Idul Fitri 1444 H. 

    Kegiatan itu digelar di Ruang Vicon, Lantai 2 Polda Aceh, Senin (17/4/23) dan berlangsung secara virtual disambungkan ke seluruh Ketua UPP bersama kelompok kerjanya di Kabupaten /Kota di Provinsi Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya. 
    Para Ketua UPP bersama kelompok kerjanya menerima arahan dari Irwasda Polda Aceh berada di Mapolres jajaran Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 

    Dari Ruang Vicon Polda Aceh, Irwasda Polda Aceh didampingi Pejabat Kejati Aceh serta Para Kapokja dan sekretaris Saber Pungli Provinsi Aceh, tutur Kabid Humas. 

    Kegiatan itu digelar dengan tujuan untuk pencegahan dan meminalisir terjadinya pungli di Provinsi Aceh saat merayakan Idul Fitri 1444 H tahun 2023, pungkas Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Irwasda Polda Aceh Berikan Arahan Kepada Ketua UPP Kabupaten/Kota

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer