Jajaran Polsek Rikit Gaib Tegur Secara Lisan Kepada Pedagang Mercon Dan Kembang Api
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jajaran Polsek Rikit Gaib Tegur Secara Lisan Kepada Pedagang Mercon Dan Kembang Api

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2023, 4/14/2023 12:15:00 PM WIB Last Updated 2023-04-14T05:15:16Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com - Polsek Rikit Gaib Polres Gayo Lues lakukan sambang Kamtibmas ke sejumlah Pedagang kembang Api, Petasan di Wilayah Hukum Polsek Rikit Gaib. Himbauan ini disampaikan kepada Pedagang petasan, kembang Api bertempat di Los Pekan Rikit Gaib, Jum'at (14/04/2023) Dini hari tadi.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personel Polsek Rikit Gaib dan menyampaikan himbauan kepada para pedagang agar tidak menjual barang yang dapat membahayakan pemakai petasan sehingga berakibat patal.

    Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kapolsek Rikit Gaib, Iptu. Rahmansyah Pinim mengatakan, sambang Kamtibmas yang dilakukan oleh Anggotanya dalam rangka meminimalisir Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Salah satunya Cipta Kondusif dari Petasan selama Bulan Suci Ramadhan ini.

    "Dalam kegiatan Patroli ini, kami menyasar kepada Pedagang Kembang Api, Petasan dalam rangka meminimalisir Gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan dari Petasan/Mercon. Sehingga Masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa selama Bulan Suci Ramadhan ini dapat merasa nyaman dan aman," Sebut Iptu. Rahmansyah Pinim.

    Kapolsek Rikit Gaib ini juga meminta kepada Pedagang kembang Api, Mercon untuk tidak memperjualbelikan petasan yang berbahaya Khususnya kepada anak - anak. "Petasan itu sangat berbahaya, untuk itu kami minta agar Pedagang Kembang Api tidak menyediakan bahankan menjual kepada Masyarakat khususnya anak-anak. Mari kita lalui Bulan Ramadhan ini dengan tenang, suci dan penuh berkah," Pungkasnya.
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jajaran Polsek Rikit Gaib Tegur Secara Lisan Kepada Pedagang Mercon Dan Kembang Api

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer