Jajaran Polsek Rikit Gaib Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jajaran Polsek Rikit Gaib Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2023, 4/14/2023 12:13:00 PM WIB Last Updated 2023-04-14T05:13:17Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com - Jajaran Polsek Rikit Gaib Polres Gayo Lues membagikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh, dalam rangka mengisi Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rikit Gaib, Iptu. Rahmansyah Pinim didampingi para Bhabinkamtibmas Polsek Rikit Gaib, Jum'at (14/04/2023).

    Adapun Personel yang ikut hadir selain Kapolsek Rikit Gaib, Iptu. Rahmansyah Pining juga dihadiri oleh Kasi propam Rikit Gaib Bripka. Julius Okta Bhabinkamtibmas Polsek Rikit Gaib, Bripka. Dedi Patra Bhabinkamtibmas Polsek Rikit Gaib.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban Masyarakat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H terdapat beberapa komoditi bahan Pokok penting yang mengalami kenaikan harga.

    Kapolres Gayo Lues, AKBP. Efrianza SIK melalui Kapolsek Rikit Gaib, Iptu. Rahmansyah Pining menjelaskan, kegiatan ini bertema bantuan kemanusiaan untuk negeri dan bentuk Kepedulian Polri kepada Masyarakat yang membutuhkan, sembako tersebut di bagikan secara serentak di beberapa Jajaran Polsek di Kecamatan.

    Kegiatan Baksos ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami karena masih diberikan kesempatan untuk beribadah di Bulan Suci Ramadhan yang kita wujudkan dengan berbagai kepada Sesama yang membutuhkan.

    "Kita mengharapkan, pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari dan bisa memberikan kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini," Pungkas Iptu. Rahmansyah Pinim mengahiri.
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jajaran Polsek Rikit Gaib Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer