Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolres Aceh Jaya Bagikan Parcel Ramadhan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolres Aceh Jaya Bagikan Parcel Ramadhan

    Dimas ( Redaksi )
    17 April 2023, 4/17/2023 07:56:00 PM WIB Last Updated 2023-04-17T12:56:24Z

    Calang _Harian-RI.com
    Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono membagikan paket bingkisan atau parcel sebagai wujud berbagi berkah di Bulan Ramadhan.

    Pembagian paket lebaran berlangsung di Mapolres setempat, yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyon serta didampingi PJU Polres, kepada para perwakilan penerima parcel mulai dari personel Polres, Ustad, Wartawan, Awak Media, Kaum Masjid Hingga Masyarakat.

     “Parcel ini kita bagikan sebagai wujud kepedulian dan berbagi berkah dalam momen Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sebagaimana layaknya Keluarga Besar Aceh Jaya,” ujar AKBP Yudi Wiyon, Senin, 17 April 2023, pagi. 
    Yudi berharap, pembagian parcel tersebut juga dapat menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kemitraan antara Polres Aceh Jaya bersama seluruh pihak yang hadir sebagai perwakilan penerima.

    “Semoga tali silaturahmi dan hubungan kemitraan antara kita semua dapat senantiasa terjaga dengan baik, mari kita sebar kebaikan dalam momen Bulan Ramadhan ini salah satunya dengan peduli dan berbagai kepada sesama,” ungkapnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolres Aceh Jaya Bagikan Parcel Ramadhan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer