Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Zoom Meeting bahas Operasi Ketupat 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Zoom Meeting bahas Operasi Ketupat 2023

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2023, 4/18/2023 08:15:00 PM WIB Last Updated 2023-04-18T13:15:16Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, didampingi sejumlah staf dari ruang kerjanya, Lantai 3 Mapolda Aceh, menghadiri kegiatan zoom meeting yang terhubung dengan Pejabat Divhumas Polri dari Mabes Polri, Selasa, 18 April 2023.

    Kegiatan itu dipimpin Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, S.H.,M.Si., M.H., ucap Kabid Humas Polda Aceh dalam siaran Persnya.

    Pada kegiatan Zoom Meeting tersebut Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, S.H.,M.Si., M.H., Memberikan arahan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, dilanjutkan dengan Arahan Karo Multi Media Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K., dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Drs. Mohammad Hendra Suhartiyono, M.Si., lanjut Kabid Humas.

    " Saya bersama sejumlah staf Bidhumas Polda Aceh pagi ini dari ruang Bidhumas Polda Aceh turut menghadiri kegiatan Zoom Meeting untuk menerima arahan dari Pejabat Utama Divisi Humas Polri membahas Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023," sebut Kabid Humas.

    Selanjutnya kegiatan itu juga berlangsung secara virtual dipancarkan keseluruh jajaran Polda di Indonesia, yang diikuti masing masing para Kabid Humas dan sejumlah personel bidang Humas Polda di Indonesia, pungkas Kabid Humas.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Zoom Meeting bahas Operasi Ketupat 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer