KADES NANGGELENG ,PECAT KAUR PERENCANAAN TERKAIT DUGAAN PROYEK SUMUR BOR
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KADES NANGGELENG ,PECAT KAUR PERENCANAAN TERKAIT DUGAAN PROYEK SUMUR BOR

    Dimas ( Redaksi )
    26 April 2023, 4/26/2023 02:02:00 PM WIB Last Updated 2023-04-26T07:12:33Z

    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - Kepala  Desa Nanggeleng  kecamatan Cipendeuy kabupaten Bandung Barat Propinsi Jawa Barat  jadi pembicaraan dikalangan birokrasi dan masyarakat. 

    Menurut Sumber yang namanya minta di rahasiakan  , kepala Desa Nanggeleng Oteng Sutisna telah Memecat kaur petencanaan Ervansyah  yang dianggap  tidak mengindahkan azas praduga bersalah.

    Seharusnya kepala Desa itu harus bijak dan jangan mendengar dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.ujarnya

    Masih menurut sumber kalau memang ervansyah berbuat tidak sesuai visi misi Pemerintahan Desa Nanggeleng atau ada perbuatan  yang  diduga melanggar hukum alangkah baiknya  BPD, LPMD dan Kepala Desa mengadakan musyawarah  ujarnya.

    Sedangkan menurut Ervansyah saat dikomfirmasi terkait pemberhentian nya mengatakan saya kaget setelah menerima  surat pemberhentian,  11 /4. apa kesalahan saya dan sebelum saya menerima surat pemberhentian kerja di Desa nanggeleng saya masuk kerja dan seolah olah tidak ada masalah begitupun kepala desa tidak memanggil saya. Ujarnya.

    Masih menurut ervan semenjak saya bekerja di Desa Nanggeleng banyak sekali orang yang merongrong dan tidak senang supaya saya diberhentikan , ada juga isu tentang proyek Sumur bor dan lain lain.
    Isu yang paling kencang itu masalah Sumur Bor padahal kekurangan sumur Bor sudah di bereskan seperti Penampungan Air yang tadinya  berisi 1000 liter kami ganti jadi 2000 liter.

    perlu diketahui sebelum proyek Sumur Bor  Kepala Desa  Nanggeleng terlebih dahulu  meminta mesin pompa Air untuk dinpasang di rumahnya. sedangkan anggaran untuk proyek sumur Bom Belum cair.  

    Anehnya sampai saat ini surat yang saya kirim untuk Kepala Desa , BPD  tidak ada  balasan padahal isi surat itu  hanya mempertanyakan apa kesalahan saya.ujarnya

    Ditempat terpisah Kepala Desa Nanggelang  Oteng Sutisna saat dikomfirmasi melalui telp seluler mengatakan memang betul sudara ervansyah telah kami berhentikan.

    Alasan kami memberhentikan ervansyah banyak sekali pengaduan dari tokoh masyarakat itu mulai tahun 2022 dan kami tahan selama satu tahun terkait  proyek  Sumur Bor.

    Proyek sumur  Bor ini kami buat dua titik  dengan nominal Rp 50.000.000 lebih ,tapi sangat di sayangkan proyek tersebut sampai ke kanit reskrim Polsek Cipendey  ternyata masalahnya Toren air ( tempat Menampung Air ) yang seharusnya  2000 liter ini di pasang 1000 liter  otomatis ini jadi masalah.ujar nya

    Masih menurut kades.kami sudah mewanti wanti dan menasehati ervan jangan sekali kali melakukan hal seperti itu lagi  .harapnya

    Saat tim akan komfirmasi kepada Camat Cipendeuy melalui telp Seluler tidak diangkat

    (CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KADES NANGGELENG ,PECAT KAUR PERENCANAAN TERKAIT DUGAAN PROYEK SUMUR BOR

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer