Kapolda Aceh Buka Rakor Lintas Sektoral Ketupat Seulawah 2023
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolda Aceh Buka Rakor Lintas Sektoral Ketupat Seulawah 2023

    Dimas ( Redaksi )
    12 April 2023, 4/12/2023 07:51:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T12:51:32Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M. M, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Ketupat Seulawah 2023 di wilayah Provinsi Aceh, Rabu (12/4/23).

    Kegiatan itu digelar di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh,  kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

    Kapolda Aceh dalam  kegiatan itu turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs.Syamsul Bahri, M. M, sambung Kabid Humas.

    Selanjutnya yang hadir dalam Rakor itu adalah pejabat mewakili Forkoppimda Aceh, para PJU Polda Aceh, pejabat instansi terkait dan para undangan stakeholder lainnya, terang Kabid Humas. 

    " Tujuan digelar Rakor Lintas Sektoral itu adalah untuk berkoordinasi dan menyamakan persepsi terkait peran dan tugas masing-masing instansi atau stakeholder yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2023 untuk memberi rasa aman, nyaman dan berkesan kepada masyarakat yang mudik dan merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, " sebut Kabid Humas.

    Rakor itu diantaranya diisi dengan arahan Kapolda Aceh dan sejumlah pejabat yang hadir serta diwarnai sesi tanya jawab, pungkas Kabid Humas.

    (RA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Aceh Buka Rakor Lintas Sektoral Ketupat Seulawah 2023

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer