KNPI Subulussalam Gelar Dialog Pemuda, Tausyiah Dan Buka Puasa Bersama Serta Berbagi Paket Lebaran Kepada Anak Yatim
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KNPI Subulussalam Gelar Dialog Pemuda, Tausyiah Dan Buka Puasa Bersama Serta Berbagi Paket Lebaran Kepada Anak Yatim

    Dimas ( Redaksi )
    10 April 2023, 4/10/2023 08:27:00 AM WIB Last Updated 2023-04-10T01:27:19Z

    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Subulussalam mengelar acara Dialog Pemuda, Tausiyah dan Buka Puasa Bersama Pemuda Sada Kata, Ketua Ogek Edi Sahputra Bako menyampaikan kegiatan Ramadhan kita tahun ini bertema Ramadhan Kareem bersama Pemuda Sada Kata, dimana didalamnya ada beberapa kegiatan diantaranya Dialog Pemuda yang mengambil pembahasan Puasa Ramadhan membentuk karakter Islami Generasi Muda, kemudian disusul rangkaian kegiatan Pemuda Sada Kata Berbagi Berkah yang melakukan kegiatan sosial berbagi paket pakaian lebaran untuk anak yatim, berbagi paket sembako untuk yang tidak mampu, berbagi air mineral untuk masjid-masjid. Kegiatan Dialog Pemuda, Tausiyah dan buka puasa bersama berlangsung di Cafe Kopi Alang Subulussalam Minggu 09 April 2023.

    Acara dibuka oleh protokol muda Ogek Japian Novan, Ogek Edi dalam sambutannya menyampaikan Kita berharap Agenda setahun sekali dibulan suci yang penuh berkah ini menjadi ajang konsolidasi yang memperkuat sinergitas Pemuda untuk terus berperan dalam membangun Negeri Sada Kata, dimana konsolidasi ini membangun soliditas rasa persaudaraan kita, dan dialog Pemuda ini menambah khasanah wawasan ilmu pengetahuan kita untuk bisa memaknai dan menyikapi bulan suci ramadhan yang lebih baik, serta membangun semangat kepedulian sosial dengan Pemuda berbagi dibulan yang penuh berkah ini. 
    Dialog Pemuda diisi oleh Pemateri Ustad Dr. Sabaraddin Siahaan, M. Sos Ketua Baitul Mal Kota Subulussalam, Ustad Amrullah, MA Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Dayah Kota Subulussalam dan Ustad Amiruddin Zulfarsy, S. Th Wali Nanggroe MPPTI Kota Subulussalam yang dipandu oleh moderator Ustad Azharuddin, MHI Dosen STIT HAFAS Kota Subulussalam, Dialog berlangsung dengan tanya jawab interaktif peserta dan Pemateri. 

    Kegiatan Buka Puasa Bersama ini  diapresiasi oleh dr Syahyuril selalu tokoh masyarakat dalam sambutanya bangga atas eksistensi Pemuda terutama KNPI Subulussalam yang menjadi wadah tempat berhimpunnya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kota Subulussalam, hal senada juga disampaikan oleh Bahagia Maha selaku senior KNPI Subulussalam dalam sambutanya. 

    Dalam acara ini dihadiri oleh pihak Polres Subulussalam, Dandim 0118 Subulussalam, Tokoh Masyarakat, Unsur MPI dan pengurus DPD KNPI Kota Subulussalam serta ratusan Pemuda dari unsur perwakilan OKP yang ada di Kota Subulussalam diantaranya, Pemuda Islam, HMI, GP Anshor, Pemuda Muhammadiyah, GPK, BKPRMI, GPA, AMPI, PMI, KOHATI, APA, PEMUDATA, SATMA PP, BMWI, GARDA BANGSA, PK KNPI Simpang Kiri, PK KNPI Penanggalan, PK KNPI Rundeng, PERPENA, KOMAPPSU, IPA, TTS, HIPMUPA, IPPEKAB, IPSUS, P3BM dan OKP lainya.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KNPI Subulussalam Gelar Dialog Pemuda, Tausyiah Dan Buka Puasa Bersama Serta Berbagi Paket Lebaran Kepada Anak Yatim

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer