Kunjungi Polres Lhokseumawe, Dirbinmas Polda Aceh Beri Pembekalan Tentang Polisi RW
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kunjungi Polres Lhokseumawe, Dirbinmas Polda Aceh Beri Pembekalan Tentang Polisi RW

    Dimas ( Redaksi )
    26 April 2023, 4/26/2023 11:47:00 AM WIB Last Updated 2023-04-26T04:48:03Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com - Kunjungi Mapolres Lhokseumawe, Dirbinmas Polda Aceh, Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, SIK memberikan pembekalan tentang Polisi RW, pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres Lhokseumawe, Selasa (25/4/2023).

    Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, Kasi Polmas Subdit Polmas Dit Binmas Polda Aceh, Kompol Armia, SH, Kasat Binmas Polres Lhokseumawe, AKP Arifin Ahmad, S.Sos dan sejumlah personel lainnya.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki, Ismanto, SIK melalui AKP Arifin Ahmad, S.sos mengatakan, dalam pertemuan tersebut dirbinmas Polda Aceh menjelaskan tentang pembentukan Polisi Rukun Warga (RW) selain Bhabinkamtibmas yang nantinya ditugaskan di setiap dusun.

    "Tugas Polisi RW yaitu meminimalisir permasalahan yang muncul di dusunnya. Dengan keberadaan polisi RW tersebut, jika ada masalah di wilayah yang bersangkutan personel tersebut bisa cepat menangani," ujarnya.

    Sehingga, kata Kasi Humas, nantinya di setiap RW atau dusun masyarakat memilki duta Polisi yang bisa memberikan pelayanan cepat. "Hal inilah ke depannya yang akan ditingkatkan," pungkasnya.

    (RA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungi Polres Lhokseumawe, Dirbinmas Polda Aceh Beri Pembekalan Tentang Polisi RW

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer