Memasuki Hari Ketiga Lebaran Idul Fitri, Sat Samapta kembali tingkatkan keamanan Di Wilayah Hukum Polres Galus
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Memasuki Hari Ketiga Lebaran Idul Fitri, Sat Samapta kembali tingkatkan keamanan Di Wilayah Hukum Polres Galus

    Dimas ( Redaksi )
    26 April 2023, 4/26/2023 08:59:00 AM WIB Last Updated 2023-04-26T01:59:24Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Untuk mengantisipasi terjadinya tindak Pidana di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, Sat Samapta Polres Gayo Lues terus melakukan Patroli cipta kondusif dan Kamtibmas hingga Aman dan nyaman. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Gayo Lues, AKPB. Efrianza SIK melalui Kasat Samapta Iptu. Ridwansyah SH Kepada Wartawan Senin (24/04/2023) Malam.

    "Patroli rutin ini kita lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar Masyarakat bisa melakukan Aktivitas dengan aman dan nyaman dan kita bersama Personel Sat Samapta Polres Gayo Lues setiap hari, setiap Malam demi menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues," Kata Ridwansyah.

    Lanjutnya, dalam melaksanakan Patroli Guantibmas ini, kita terus melakukan pemantauan disekitar Wilayah yang dianggap rawan kejahatan dan pencurian kendaraan bermotor, sehingga ruang gerak para pelaku sempit dan tidak mudah melakukan kejahatan bila Polisi selalu ada di tengah keramaian.

    "Untuk itu kita juga terus menghimbau kepada Masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki kenderaan roda dua agar lebih berhati-hati jika memarkirkan kenderaan, pastikan kondisi kenderaan aman dan bisa di pantau dari dekat sehingga terhindar dari pencurian," Tutup Ridwansyah singkat.

    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Memasuki Hari Ketiga Lebaran Idul Fitri, Sat Samapta kembali tingkatkan keamanan Di Wilayah Hukum Polres Galus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer