Lebaran Tahun 2023 Masyarakat Kunjungi Wisata Kolam Biru dan Wisata Lainnya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lebaran Tahun 2023 Masyarakat Kunjungi Wisata Kolam Biru dan Wisata Lainnya

    Dimas ( Redaksi )
    26 April 2023, 4/26/2023 09:01:00 AM WIB Last Updated 2023-04-26T02:01:48Z
     

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Sejumlah tempat Wisata di Kabupaten Gayo Lues ramai dikunjungi oleh Masyarakat pada hari pertama hingga di hari ketiga Idul Fitri 1444 Hijriah. Seperti tempat Wisata Atu Peltak bertempat di Penomon Jaya Kecamatan Rikit Gaib, tempat Wisata Genting Gajah Kecamatan Pining, tempat Wisata Kolam Biru Desa Rerebe Kecamatan Tripe Jaya, tempat Wisata Kala Pinang Kecamatan Blangkejeren dan tempat Wisata Air Panas Kecamatan Putri Betung serta masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu - persatu.

    Berdasarkan pantauan Media Oposisi-News pada Senin (24/04/2023), salah satu tempat Wisata yang ramai dikunjungi oleh Wisatawan lokal tersebut berada di Wisata Kolam Biru Desa Rerebe itu membeludak mulai lebaran Idul Fitri Hari pertama lebaran hingga di hari ketiga lebaran.

    Bahkan kunjungan Masyarakat di Kolam Biru Desa Rerebe itu hingga tumpah ruah sehingga pengunjung yang ingin berkunjung ke Kolam Biru tersebut harus rela berdesak-desakan. Bahkan mereka yang datang berlibur ke kolam biru tersebut mayoritas adalah dengan membawa anggota keluarga.

    Pasalnya, pengunjung yang berenang di Kolam Biru tersebut Rerebe ini diramaikan oleh Anak - anak dan orang tuanya.

    Dan tidak saja berenang di pinggir kolam biru, pengunjung juga banyak yang datang untuk sekedar menikmati suasana Alam ataupun menyantap Wisata Kuliner yang ada di Area Kolam Biru tersebut.

    Untuk masuk kedalam Area Kolam Biru Rerebe, pengunjung cukup merogo kantong sebesar Rp. 5000 hingga Rp. 10.000 bagi Masyarakat yang datang menggunakan sepeda motor dan mobil.

    Salah satu pengunjung asal Kutacane Aceh Tenggara Hendro mengaki, datang ke Kolam Biru Rerebe itu untuk memanfaatkan momen liburan bersama keluarga.

    Pasalnya, dia datang ke ke pemandian kolam biru tersebut bersama Istri dan putra kecilnya yang masih berusia 7 Tahun.

    "Terus terang saya datang ke tempat pemandian kolam biru ini bersama istri dan anak untuk Jalan - jalan melepas lelahe, mumpung lagi libur jadi bisa menyempatkan waktu dengan keluy," Sebut Hendro.

    Selain itu, kata Hendro, alasan lain memilih berlibur ke Kolam Biru Rerebe lantaran tidak adanya aktivitas mudik tahun ini.

    "Iya bang, tahun emang saya dan keluarga enggak ada rencana mudik, makanya mendingan jalan - jalan dengan keluarga ke Kolam Biru ini," Tutup Pria asal Medan Sumatera Utara ini mengahiri. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lebaran Tahun 2023 Masyarakat Kunjungi Wisata Kolam Biru dan Wisata Lainnya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer