Milad Partai Umat Ke 2 Tingkat Rohul Santuni Puluhan Yatim-Piatu, Pengurus Targetkan Satu DPRD Per Dapil
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Milad Partai Umat Ke 2 Tingkat Rohul Santuni Puluhan Yatim-Piatu, Pengurus Targetkan Satu DPRD Per Dapil

    Dimas ( Redaksi )
    10 April 2023, 4/10/2023 11:25:00 PM WIB Last Updated 2023-04-10T16:25:21Z





    ROKAN HULU_Harian-RI.com
    Sungguh  Sejuk di Pandang Mata, giat Tasyakuran Milad Partai Umat ke 2 Tahun 2023, tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), sebab momentum tersebut dijadikan untuk   berbuka Puasa bersama serta menyantuni  dan berbagai  Yatim-Piatu.

    Hari Ulang Tahun (HUT) Partai  Umat sebenarnya, bertepatan pada 17 Ramadhan,   
    namun Tingkat Kabupaten Rohul, digelar di Kafe Zee Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Senin (10/4/2023).

    Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dewàn Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Rohul Ade Hudayana, menyampaikan rangkaian kegiatan kali  ini rangkaian  dari Milad Partai Umat Tahun 2023.

    "Terimakasih kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para Anak-anak kami Yatim-Piatu  yang telah ikut dan mensukseskan kegiatan ini," kata Ade Hudayana yang bergelar Khalifah Tongku Mudo.

    Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Umat Rohul Muhammad Sofwan  menyampaikan, kegiatan ini dengan tema Bersama Partai Umat Raih Kemenangan 2024.

    "Partai  dengan Nomor 24, Insha Allah jadi pemenang di Tahun 2024, untuk Kabupaten Rohul, pengurus memiliki target duduk Satu Wakil Rakyat atau Anggota DPRD setiap Daerah Pemilihan (Dapil)," katanya 

    Sementara itu, Ketua Majelis  Pengawas Partai Umat  H Tarmizi, dirinya Masyarakat Negeri Seribu Suluk kembali menyadari betapa pentingnya kekuatan Umat atau Masyarakat.

    " Partai ini digemari Umat Rakyat, karena  di sini tempat berkumpulnya Umat , jadi mengurusnya, harus kita lakukan dengan ikhlas," tutur Pria yang akrab disapa H Itar.

    Sedangkan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Umat Provinsi Riau H  Fauzi Kadir, lahirnya Partai ini untuk menjawab  krisis pada Umat Islam itu sendiri.

    "Bahkan partai ini, merupakan partai  yang tidak berpihak kepada Umat Islam, bahkan kelahiran mengambil momentum peristiwa Perang Badar di Zaman Nabi Muhammad SAW, tepatnya pada 17 Ramadhan.

    "Para pendiri Partai Umat,  memiliki visioner yang sangat kompleks untuk  menjawab tantangan serta  beragam problem di Masyarakat baik di daerah maupun secara nasional," ujarnya.

    "Jika  Era reformasi yang digagas Tokoh Nasional Bapak  H Amin Rais, dengan sistem desentralisasi, kekuasaan diberikan   Umat atau Rakyat," ujarnya.

    "Saat ini kita menyaksikan kekuatan perlahan-lahan diambil dengan menerapkan sentralisasi, maka Kita sebagai Rakyat terus berjuang melalui kontitusi mengembalikan kekuatan pada Umat atau Rakyat," pungkasnya mengakhiri

    Terpantau pada Milad Partai Umat tersebut setelah dilakukan Buka Puasa Bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib  bersama, Kemudian makan bersama dan di akhiri dengan Pemberian Santunan pada Yatim-Piatu. (Raja Paluta)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Milad Partai Umat Ke 2 Tingkat Rohul Santuni Puluhan Yatim-Piatu, Pengurus Targetkan Satu DPRD Per Dapil

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer