Rayakan Kelulusan Sekolah Dipantai Putra Deli, Puluhan Pelajar Dibubarkan Polisi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rayakan Kelulusan Sekolah Dipantai Putra Deli, Puluhan Pelajar Dibubarkan Polisi

    Dimas ( Redaksi )
    10 April 2023, 4/10/2023 11:20:00 PM WIB Last Updated 2023-04-10T16:20:42Z


    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Satuan Polsek Pantai Labu membubarkan puluhan pelajar yang berkumpul dan merayakan kelulusan sekolah disalah satu obyek wisata Pantai Putra Deli Desa Denai kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Senin (10/04/2023).

    Dalam keterangan nya Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan mengatakan penertiban tersebut sebagai bentuk antisipasi aksi-aksi para pelajar yang akan melaksanakan pesta corat-coret baju almamater serta konvoi ke jalan-jalan untuk merayakan kelulusan.
        
    Para pelajar dihimbau agar dalam merayakan kelulusan jangan berlebihan dan terlalu euphoria. Hendaknya kelulusan disyukuri dengan baik tanpa harus melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti konvoi di jalan raya karena selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, juga dapat membahayakan diri sendiri dan mengganggu pengguna jalan lainnya. Jelasnya.
    Kapolsek juga menegaskan kepada para anggota agar patroli dilakukan dengan cara humanis. Sebab yang mereka temui merupakan pelajar-pelajar yang bergembira.
         
    Setelah memberikan himbauan dan nasehat kepada puluhan pelajar personel kemudian meminta kepada siswa-siswi agar membubarkan diri dan segera pulang kerumahnya masing-masing dengan tertib. Ujar Kapolsek.
    Kegiatan penertiban patroli dipimpin oleh Aiptu Erwin w.t bersama Aiptu B.Pasaribu, Aipda R.H.Tanjung dan Briptu Wahyu. Tutup Kapolsek.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rayakan Kelulusan Sekolah Dipantai Putra Deli, Puluhan Pelajar Dibubarkan Polisi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer