POLRES SIMEULUE LAKSANAKAN PATROLI DAN RAZIA PETASAN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    POLRES SIMEULUE LAKSANAKAN PATROLI DAN RAZIA PETASAN

    Dimas ( Redaksi )
    3 April 2023, 4/03/2023 09:40:00 AM WIB Last Updated 2023-04-03T02:40:30Z

    Simeulue_Harian-RI.com -  Personel Polres Simeulue laksanakan patroli dan razia petasan selama bulan suci ramadhan 1444H tahun 2023, apel razia gabungan dilaksanakan dimako Polres Simeulue, Sabtu (1/4/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KabagOps Polres Simeulue AKP Harmansyah dan dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ka SPKT Polres Simeulue, Kasie Propam Polres Simeulue, Kodim 0115/Simeulue, Lanal Simeulue, Sat Lantas Polres Simeulue, Sat Intelkam Polres Simeulue, Sat Reskrim Polres Simeulue, Sat Narkoba Polres Simeulue dan Satpol PP Simeulue.

    Dalam arahannya KabagOps Polres Simeulue menyampaikan kegiatan malam ini kita laksanakan sebagai bentuk untuk cipta kondisi selama bulan suci ramadhan sekaligus menjelang hari raya idul fitri agar di Kab. Simeulue terus kondusif selama melaksanakan ibadah.

    Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.M.H melalui KabapOps Polres Simeulue mengatakan, patroli dan razia petasan ini bertujuan untuk menciptakan  ketenteraman dan kenyamanan warga yang beribadah di bulan suci Ramadhan, terutama di malam hari.

    Selanjutnya pada saat melaksanakan Patroli apabila nantinya ditemukan ledakan petasan agar dilakukan peneguran serta kalau ada pedagang yang kedapatan menjual petasan akan diberikan surat pernyataan agar tidak mengulanginya kembali, ucap KabagOps.

    Rute patroli gabungan adalah Desa Air Dingin, Desa Suka Jaya, Desa Sinabang, Desa Suka Maju, Desa Suka Karya, Jalan Baru, Desa Ameria Bahagia dan Kembali ke Polsek Simeulue Timur. 

    Kegiatan Patroli dan Razia Gabungan tersebut berakhir sekira pukul 23.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • POLRES SIMEULUE LAKSANAKAN PATROLI DAN RAZIA PETASAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer