Ramadhan Berbagi, Polres Aceh Utara Serahkan Bantuan Sosial ke Dayah Raudhatul Huda
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ramadhan Berbagi, Polres Aceh Utara Serahkan Bantuan Sosial ke Dayah Raudhatul Huda

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2023, 4/14/2023 05:02:00 AM WIB Last Updated 2023-04-13T22:02:36Z


    LHOKSUKON_Harian-RI.com
    Polres Aceh Utara serahkan sejumlah bantuan sosial ke dayah Raudhatul Huda di gampoeng matang cibrek. Kamis siang, (13/4/2023) Kecamatan tanah luas.

    Bantuan tersebut diantaranya pakaian dan selimut serta makanan siap saji yang diterima langsung oleh pimpinan dayah Raudhatul huda Tgk. Muhammad dian.

    Pembagian bantuan sosial berupa sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dan didampingi oleh Wakapolres Aceh Utara serta para pejabat utama Polres Aceh Utara.

    Dalam amatan tribratanews, kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara kepada dayah Raudhatul huda di kecamatan tanah luas.

    "Kami salurkan bantuan sosial berupa paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polres Aceh Utara di bulan suci ramadhan yang mana bisa meringankan sedikit beban mereka, baik dari segi makanan maupun pakaian" ujar AKBP deden
    Lanjut, selama bulan suci ramdhan ini Polres Aceh Utara akan terus mengagendakan kegiatan bantuan sosial ini kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

    Disamping itu, usai penyerahan bantuan Kapolres bawa anak-anak dayah membeli pakaian lebaran menjelang lebaran idul fitri 1444 H di toko baju kota lhoksukon.

    Sebanyak 25 orang anak dayah dan sebahagian dari mereka ada anak yatim piatu, anak fakir miskin juga anak-anak terlantar yang langsung di bawa Kapolres membeli pakaian lebaran.

    Masing-masing anak mendapatkan sepasang pakaian, baju celana dan sepatu/sendal yang mereka inginkan.

    "Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini kita dapat meningkatkan amal kebaikan dengan cara saling berbagi, sebab sebahagian rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan." tandasnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ramadhan Berbagi, Polres Aceh Utara Serahkan Bantuan Sosial ke Dayah Raudhatul Huda

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer