Sekda Batam : Hikmah Di Balik Peringatan Malam Nuzulul Qur'an
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sekda Batam : Hikmah Di Balik Peringatan Malam Nuzulul Qur'an

    Dimas ( Redaksi )
    11 April 2023, 4/11/2023 11:18:00 AM WIB Last Updated 2023-04-11T04:18:09Z
     

    Batam_Harian-RI.com
    Peringatan malam Nuzulul Qur'an tingkat Kota Batam, di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, pada Jumat (7/4/2023) atau 16 Ramadan 1444 Hijriah malam, berlangsung gegap gempita. Ribuan orang hadir.

    Kak Jefridin, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Batam, tampil memberi sambutan mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR). Awalnya ia mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Abeey Ghifran di Kota Batam, Bandar Dunia Madani.

    Di kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Batam ini mengungkap bahwa HMR telah membangun peradaban baru di Kota Batam. Sebagai bukti, banyak pembangunan- pembangunan yang sudah dinikmati dan menjadi kebanggaan masyarakat Batam.

    "Seperti Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini, masjid yang begitu megah, terbesar se-Sumatera yang memiliki desain yang luar biasa, Bisa berdiri dan kita nikmati berkat gagasan beliau," terangnya.

    Selain itu, ada juga pembangunan masjid Tanwirun Naja, atau dikenal sebagai Masjid Tanjak, di kawasan Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, juga rampung dan sudah menjadi ikon kebanggaan Kota Batam.

    "Revitalisasi masjid Agung Batam, juga akan segera rampung. Ini semua terbangun berkat kepemimpinan Walikota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam HMR," tuturnya.

    Sebelum acara puncak Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini, pada sore harinya digelar santunan kepada 3 ribu anak yatim se-Kota Batam.

    Bersama HMR dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Kak Jefridin juga ikut menyerahkan santunan kepada para anak yatim tersebut. (Nursalim Turatea)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sekda Batam : Hikmah Di Balik Peringatan Malam Nuzulul Qur'an

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer