Warga Galang Senang, Jelang Idulfitri HMR, Marlin & Jefridin Bagi-bagi Ribuan Beras
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Warga Galang Senang, Jelang Idulfitri HMR, Marlin & Jefridin Bagi-bagi Ribuan Beras

    Dimas ( Redaksi )
    14 April 2023, 4/14/2023 12:10:00 PM WIB Last Updated 2023-04-14T05:10:18Z

    Batam_Harian.RI.com - Jumat (14/4/2023) pagi, Sekretarisnya Daerah Kota Batam H Jefridin, mengemban amanat Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), untuk menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga di Kecamatan Galang. 

    Ada empat lokasi yang dikunjungi Jefridin di pagi 23 Ramadan 1444 Hijriah ini, yakni Pulau Karas, Pulau Abang Airraja, dan Subangmas. Total beras yang dibagikan hari ini ada 6.000 kantong seberat 5 kilogram.

    Karena padatnya acara, maka pagi-pagi sekali suami Hj Hariyanti Jefridin tersebut, sudah berangkat ke Pelabuhan Telagapunggur, tempat feri Batam 2 bersandar.

    "Saya membawa pesan Pak Wali. Beliau berharap Pendistribusian Beras Kepada Masyarakat Kecamatan Galang Tahun 2023 ini, ikut meringankan beban masyarakat. Terutama jelang Idulfitri,"'ujarnya.

    Saat berita ini diunggah pukul 10.00, acara masih berlangsung di satu titik. Artinya, masih tiga titik lagi yang akan dikunjungi Jefridin.

    "Mohon dukungan dan doa masyarakat, agar kami dan Pak Wali tetap amanah dalam mengemban amanah dari warga Batam," pungkasnya.

    Tampak hadir dalam pendistribusian itu Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan. Hadir juga Hasyim, tokoh pengusaha yang peduli dan berbagi pada program ini.

    Berikutnya, Sekretaris Dinas Sosial Kota Batam Leo Putra, Kepala Satpol PP Kota Batam Imam Tohari, dan Camat Galang Ute Rambe juga tampak hadir dalam pendistribusian itu.

    𝗕𝗲𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗣𝗲𝗿𝗵𝗮𝘁𝗶𝗮𝗻 𝗛𝗠𝗥 𝗱𝗮𝗻 𝗛𝗮𝘀𝘆𝗶𝗺
    Sebelumnya, Kamis (13/4/2023), Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, juga membawa bantuan berupa beras, untuk warga Galang.

    Tak hanya warga Galangbaru yang kebagian bantuan beras. Pada hari sama, Wali Kota juga menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat Sijantung, Sembulang, dan masyarakat Rempangcate.

    Sedangkan Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, berbagi di Masjid Al Azhar, Rempangcate, Kecamatan Galang.

    Sementara itu, Wali Kota mengungkapkan, pembagian beras di akhir Ramadan itu sangat baik. Ia berharap hal serupa juga dilakukan warga lain yang memiliki rezeki lebih.

    Bantuan beras tersebut sebanyak 900 paket. Bantuan itu merupakan bentuk perhatian dirinya bersama tokoh masyarakat setempat, H Hasyim.

    "Kalau punya rezeki lebih, mari sama-sama membagikan rezeki di bulan Ramadan. Di bulan yang suci ini, menjadi momentum memberikan bantuan sebanyak-banyaknya," ajak HMR.

    HMR juga berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga menggugah pengusaha lain untuk turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Bantuan tak seberapa, lihatlah kerelaan dalam memberikan bantuan," ujarnya yang saat itu ia duduk bersama masyarakat setempat. (Nursalim Turatea).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Galang Senang, Jelang Idulfitri HMR, Marlin & Jefridin Bagi-bagi Ribuan Beras

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer