Kunjungan Kerja PJ Ketua TP PKK dan Bunda Paud Aceh Selatan di Kecamatan Pasie Raja.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kunjungan Kerja PJ Ketua TP PKK dan Bunda Paud Aceh Selatan di Kecamatan Pasie Raja.

    Dimas ( Redaksi )
    18 November 2023, 11/18/2023 10:52:00 AM WIB Last Updated 2023-11-18T03:52:11Z

     



    Tapaktuan_Harian-RI.com - Kunjungan Kerja Pj. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) sekaligus Bunda Paud Kabupaten Aceh Selatan Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb di Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (17/11/2023).


    Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK kecamatan dan pengurus, sekcam, para kecik se pasie raja, ketua TP PKK gampong se pasie raja dan prndamping desa, pengawas paud  dan guru2 paud se kecamatan pasie raja.



    Pj. Ketua TP-PKK Aceh Selatan, Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb mengatakan PAUD adalah pondasi pertama bagi perkembangan anak-anak kita. Pendidikan yang baik pada usia dini dapat membentuk karakter dan potensi anak-anak kita dengan lebih baik.



    Ada 8 Standar Nasional PAUD yang harus kita terapkan , Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak, Standar Isi, Standar Proses, Standar Penilaian, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan dan Standar Pembiayaan. ungkapnya



    "Saya berharappara kepala Lembaga dan guru dapat menerapkan layanan sekolah ramah anak, Sekolah Sehat, Transisi PAUD SD dan memperiapkan modul ajar dalam implementasi kurikulum merdeka . di KB (PAUD Gampong) lebih melakukan Pemahaman PAUD Holistik dan Stunting (merupakan Program Nasional yang harus dilakukan). Kepala Lembaga juga dengan segera dapat melakukan pengisian Survey Lingkungan Belajar (Sulingjar) dan Perencanaan Berbasis Data (PBD) yang di uploud di paud. ucap Yuliani Irvana


    Lanjutnya, Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak kita. Dengan memberikan pendidikan yang berkualitas sejak usia dini, kita dapat membantu anak-anak kita mencapai potensi terbaik mereka.


    "Terakhir, saya ingin mengucapkan selamat kepada semua peserta, guru, dan tenaga pendidik PAUD yang telah berkontribusi dalam acara ini. Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di kabupaten kita. tutupnya (Harian.RI.Fera)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungan Kerja PJ Ketua TP PKK dan Bunda Paud Aceh Selatan di Kecamatan Pasie Raja.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer