Kabidkum Polda Aceh Pimpin Apel Pagi Di Mapolda Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kabidkum Polda Aceh Pimpin Apel Pagi Di Mapolda Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2024, 4/18/2024 10:24:00 AM WIB Last Updated 2024-04-18T03:24:13Z



    Banda Aceh_Harian-RI.com - Kabidkum Polda Aceh AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, S. H., S. I. K, memimpin apel pagi di lapangan Mapolda Aceh, Kamis (18/4/2024).


    Kabidkum Polda Aceh dalam apel pagi tersebut menyampaikan sejumlah arahan dan informasi kepada personel Polda Aceh, diantaranya, sejak kemarin hari Rabu tanggal 16 April 2024, jajaran Polda Aceh telah selesai menggelar Operasi Ketupat Seulawah 2024 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H, dan Sudah berlangsung dengan baik dan lancar.


    Berikutnya, jajaran Polda Aceh untuk ke depannya akan menghadapi pelaksanaan tugas seperti pengamanan Pilkada serentak, pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut, pelantikan DPRA dan pelantikan serta penyumpahan Presiden/ Wakil Presiden terpilih dalam Pemilu 2024.



    Pengamanan agenda  tersebut adalah sesuatu yang kita hadapi ke depan, untuk itu kita harus mempersiapkan diri dengan baik, agar dapat melaksanakan tugas pengamanannya secara profesional dan sukses, sambung Kabidkum Polda Aceh.


    Lebih lanjut lagi, Kabidkum Polda Aceh juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas Kepolisian dan informasi lainnya.


    Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh.

    [HR-RI.01/ril]

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kabidkum Polda Aceh Pimpin Apel Pagi Di Mapolda Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer