KANWIL KEMENAG JAWA BARAT DAN KEMENAG KABUPATEN BANDUNG BARAT BERIKAN DONASI KORBAN BENCANA ALAM
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    KANWIL KEMENAG JAWA BARAT DAN KEMENAG KABUPATEN BANDUNG BARAT BERIKAN DONASI KORBAN BENCANA ALAM

    Dimas ( Redaksi )
    17 April 2024, 4/17/2024 08:05:00 AM WIB Last Updated 2024-04-17T01:05:43Z

     



    BANDUNG BARAT_Harian-RI.com - 

    Bencana alam longsor yang berada di kecamatan Cipongkor dan kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat provinsi Jawa Barat menjadi  perhatian pemerintah pusat dan daerah dimana bencana tersebut  menelan korban jiwa .


    Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, "Donasi dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat kepada korban bencana longsor di Desa Cibenda Kecamatan Cipongkor  merupakan bentuk empati dan solidaritas atas penderitaan sesama, bagian dari upaya kami ikut  meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah.


     Sebagai bagian dari upaya Kementerian Agama selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, melayani dan membantu masyarakat memecahkan permasalahan mereka.


    Masih menurut Tedi donasi yang sudah kami berikan beberapa minggu yang lalu terdiri dari 150 paket sembako, uang tunai Rp 50.000.000,00.pakaian yang tidak terpakai, beras 750 kg itu semua diberikan  secara Simbolis oleh ka kanwil Kemenag Jabar  H.Azam Mustajam.M.Si kepada Camat Cipongkor Rega yang pada intinya bantuan tersebut untuk para korban.


    Diakhir pembicaraan H .Tedi Ahmad Junaidi M.Si berharap dengan adanya Donasi ini kita semua bisa mendoa kan mereka supaya bisa bangkit dari trauma kejadian tersebut dan bisa membantu dalam kesehariannya. Ujar Tedi disela kesibukannya.


    Ditempat terpisah Camat Cipongkor Rega Wiguna mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama provinsi Jawa Barat H.Azam Mustajam M.Si beserta Jajarannya yang telah memberikan bantuan dan perhatian bagi masyarakat kami.


    Mudah mudahan apa yang telah diberikan oleh ka Kanwil Kemenag jabar beserta jajarannya barokah dan bermanfaat. Sekali lagi kami beserta kepala Desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih.ucapnya

    ( HR RI 16)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • KANWIL KEMENAG JAWA BARAT DAN KEMENAG KABUPATEN BANDUNG BARAT BERIKAN DONASI KORBAN BENCANA ALAM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer