Steve Ewon akan di Beri Mandat Menuju SK Baik Demokrat Dan PAN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Steve Ewon akan di Beri Mandat Menuju SK Baik Demokrat Dan PAN

    Dimas ( Redaksi )
    25 April 2024, 4/25/2024 02:12:00 PM WIB Last Updated 2024-04-25T07:12:07Z

             



    Jawa Barat_Harian-RI.com

     Perhelatan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Bandung Barat  semangkin Hangat hal ini terbukti Banyaknya peserta  yang Daftar ke Partai Demokrat,PAN juga PDIP Mereka Rame-rame ikut dalam kontentasi Pilkada Serentak Tahun 2024 ini.

    seperti dari kalangan ASN,   Polri,Politisi,Pengusaha juga Kepala Desa. 


    Ada Hal yang Berbeda dengan Pilkada Tahun Sebelumnya Mungkin tidak adanya Incumbent dan hal lainnya.Ujar Cecep Pemerhati Pilkada KBB. Berbeda Dengan Ungkapan "


     Asep Ridwan ( Pembina Tim

     SAE ) Sahabat Kang Ewon, Sepulangnya dari Jakarta untuk Loby- loby Politik dengan para pengurus DPP Partai Baik Partai Demokrat, PAN dan Gerindra juga Menemui Faisal Harris yang akan ikut tanding di Kancah Pilkada KBB Lewat Pantai Amanat Nasional ( PAN ) dan sudah mendapat Rekomendasi.


     Loby Politik yang dilakukan ini tentunya Membuahkan Hasil. dengan akan diberi Mandat atau Rekom  untuk Steve Ewon menuju SK.  Hal ini tentunya sangat menggembirakan. adapun  Mandat adalah berbentuk surat Tugas atau Rekomendasi gunanya untuk Berkoodinasi dengan pengurus PAC, DPC, DPD juga ikut membangun  Koalisi dan Chemistry diantara sesama para Calon. 


    Untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati.di akhir kata di ucapkan Mohon Doa Restu dari segenap masyarakat KBB.Semoga apa- apa yang di Inginkan bisa terwujud. Amin Ya Robbal Alamin.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Steve Ewon akan di Beri Mandat Menuju SK Baik Demokrat Dan PAN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer