H.ASEP ISMAIL MUTIARA DARI SELATAN UNTUK BANDUNG BARAT NYONGCOLANG
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    H.ASEP ISMAIL MUTIARA DARI SELATAN UNTUK BANDUNG BARAT NYONGCOLANG

    Dimas ( Redaksi )
    6 Mei 2024, 5/06/2024 08:29:00 PM WIB Last Updated 2024-05-06T13:29:58Z

     



    BANDUNG RAYA_Harian-RI.com

    Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar  setempat se Indonesia pada tanggal 27 Nopember 2024 membawa suasana baru setelah pemilihan Legislatif dan presiden .


    Suasana baru tersebut muncul setelah adanya keyakinan dari Bakal Calon Bupati Bandung Barat Provinsi Jawa Barat H.Asep Ismail yang  akan direkomendasi dari Partai  Golongan Karya ( GOLKAR ).


    Menurut  H.B Sopandi selaku tokoh masyarakat dikabupaten Bandung Barat mengatakan dengan munculnya  H Asep Ismail untuk Balon Bupati akan membawa perubahan yang signifikan karena beliau juga mantan birokrasi di lingkungan kementerian agama kabupaten Bandung Barat yang sudah tentu dikenal oleh tokoh pemuda ,tokoh Agama,Tokoh pendidikan tokoh masyarakat .


    Selain beliau mantan birokrasi beliau juga aktif dimajlis ta'lim yang mana beliau selalu memberikan wejangan wejangan positif  ke pada masyarakat  khususnya yang aktif di majelis ta'lim .ujarnya


    Ditempat terpisah Praktisi  hukum H.Yatyat Suheryadi Wowor SH.MH mengatakan kalau ada Balon Bupati Bandung Barat Dari wilayah selatan itu sangat positif sekali berarti telah muncul Mutiara Dari selatan  apalagi dari kalangan birokrasi yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat.ujarnya


    Diakhir pembicaraan Yayat berharap Bandung Barat ini supaya lebih maju rakyatnya sejahtera dan nyongcolang.imbuhnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • H.ASEP ISMAIL MUTIARA DARI SELATAN UNTUK BANDUNG BARAT NYONGCOLANG

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer