Mobil Colt Disel Pengangkut Biji Sawit Akibatkan Tabrakan Beruntun Di JL. Besar L.Pakam - Galang Kec. Pagar Merbau
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Mobil Colt Disel Pengangkut Biji Sawit Akibatkan Tabrakan Beruntun Di JL. Besar L.Pakam - Galang Kec. Pagar Merbau

    Dimas ( Redaksi )
    5 Mei 2024, 5/05/2024 04:20:00 PM WIB Last Updated 2024-05-05T09:20:35Z


     

    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Mobil  Colt Diesel bernomor  seri BK 9141 DJ,   dikemudikan  Heri Setiawan menabrak pengendara  sepeda motor roda dua , sekaligus mengakibatkan tabrakan beruntun di Jalan Galang -  Lubuk Pakam Kab Deli Serdang Sabtu 4/5 - 2024 .

    Korban tabrakan uci dan Juliani dan  sepeda motor merk honda Bit dengan BK 4874. Maw   dikemudikan Uci pada saat  kejadian  membonceng kawannya  kejadian nya di desa Purwodadi kec Pagar Merbau  sekira  jam  18,30 ujar nara sumber di tempat kejadian .

          

    Kronologis kejadian menurut warga yang ber, inisial  Ris,"  kejadian sangat mendadak , tau - tau mobil  colt disel membawa tandan sawit  lokasi menabrak sepeda motor Bid yang dikemudikan wanita bernama Uci yang berboncengan  dengan  Yuliani, sehingga motor roda dua tersebut terdorong kedepan, dan secara beruntun menabrak beberapa motor roda dua dan menabrak sebuah mobil pribadi  merk Daihatsu Rus ,  lokasinya kurang lebih berada di depan masjid besar desa Purwodadi Kec. Pagar Merbau, ungkap Ris kepada Wartawan.

    Lebih lanjut menurut keterangan Ris,  setiba Didepan mesjid besar Desa'  Purwodadi kec Pagar Merbau, sempat ingin kabur , namun segera diamankan warga setempat, dan diamankan pihak kepolisian.

        


    Akibat tabrakan ini , tumpangan nya bernama Juliani yang dibonceng Uci mengalami pingsan dan sebahagian badan serasa sangat sakit dan tangan dan kaki mengalami luka - luka  serius , dan lebih memprihatinkan bahagian kepala.

      korban tabrakan, tersebut anak kandung Misnan dari media prestasi onlain menyebutkan , korban tabrakan Yuliani , dibawa ke RS Mutiara Lubuk Pakam dan masih dirawat di Ruang UGD sedang mendapatkan perawatan serius  , karena diduga  terjadi benturan di bahagian kepala tutur Misnan.

    Kejadian Laka Lantas  tersebut sudah diamankan pihak kepolisian  dan dilakukan olah TKP , dan mobil colt disel nya sudah di ditahan berikut barang bukti nya  ,  hal  sama sepeda motor roda dua sebagai korban tabrakan sudah diamankan , sepeda motor dan STNK nya oleh pihak Satlantas Polresta Deli Serdang, ungkap Suratman   Tim  Polresta Deli Serdang.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Mobil Colt Disel Pengangkut Biji Sawit Akibatkan Tabrakan Beruntun Di JL. Besar L.Pakam - Galang Kec. Pagar Merbau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer